Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sandiaga & Prabowo Silaturahmi Lewat Telepon, Begini Isi Percakapannya

Sandiaga Uno tidak lupa bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto dalam momen Lebaran 2022.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 03 Mei 2022  |  08:38 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam kunjungannya ke Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (18/9/2021). - Antara
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam kunjungannya ke Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (18/9/2021). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno tidak lupa merayakan momen hari kemenangan Idulfitri 1443 Hijriah dengan mengucapkan selamat Hari Raya kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Hal itu ia ungkapkan dalam postingan video yang diunggah di akun instagram pribadinya @sandiuno.

Menurut pantauan Bisnis.com melalui unggahan dengan caption Hayo ada yang tahu ini suara siapa di telpon? Postingan tersebut telah meraih 22,366 likes

"Selamat hari raya Idul Fitri, mau mengucapkan mohon maaf lahir batin, bapak katanya lagi di luar Kota ya?," tanya Sandi kepada Prabowo.

Prabowo yang tengah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Keraton, Yogyakarta menjawab bahwa dirinya tengah libur dan bersilaturahmi menemui tokoh-tokoh lainnya.

“Jadi, memang ini saya tadi ke Presiden (Jokowi), habis itu mau lanjut keliling kebetulan libur ya saya mending sambil safari," jawab Prabowo.

Usai menemui Jokowi, Prabowo juga dijadwalkan kembali bertolak ke Jakarta menuju kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Di dalam pembicarannya, Sandi menuturkan niatnya yang ingin bertolak ke Kertanegara untuk menemui Ketua Umum Partainya tersebut, tetapi karena mengetahui bahwa Prabowo sedang melakukan safari, maka dirinya akan menunggunya pulang.

"Oh siap pak, tadinya mau mampir ke Kertanegara pak, tapi Bapak gak ada di tempat. Jadi setelah bapak pulang saja pak," tutur Sandi.

Tak lupa Sandi mengucapkan salam dan mendoakan kesehatan pasangannya pada kontestasi pilpres 2019 kemarin, serta memudahkan rencananya ke depan.

"Salam semuanya ke bapak sehat-sehat dan mudah-mudahan lancar perjalanan ke depan," pungkasnya.

Diketahui, Sandiaga Uno bersama sang Istri Nur Asia Uno menemui tokoh-tokoh senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diantaranya; Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Al Jufri,Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Sohibul Iman, dan  Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Sandiaga menyebut pertemuannya kali ini sebagai ajang silaturahmi secara langsung yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19

"Suasana silaturahmi seperti inilah yang kita rindukan selama lebih dari 2 tahun. Karena pandemi, kita harus menahan diri untuk bisa berjumpa dengan kerabat dan sanak saudara. Alhamdulillah berkat kesabaran kita bersama, kita bisa melalui semua ini," katanya.

Dia berharap di momen Idulfitri 1443 H agar tatanan ekonomi baru pasca pandemi Covid-19 dapat memberikan harapan yang lebih baik, peluang usaha dan lapangan kerja kembali hadir tercipta, sehingga ekonomi bangkit bergeliat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pariwisata pertahanan sandiaga uno lebaran prabowo subianto
Editor : M. Nurhadi Pratomo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top