Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kondisi Hendropriyono Membaik Usai Dirawat Dokter Terawan Cs

Selama perawatan di RSPAD, Hendropriyono dirawat oleh tim dokter antara lain dr Terawan, Letjen Budi, dan Mayjen Lukman.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 28 April 2022  |  11:57 WIB
Hendropriyono - YAY
Hendropriyono - YAY

Bisnis.com, JAKARTA- Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal (Purn) AM Hendropriyono dikabarkan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh sang anak Diaz Faisal Malik Hendropriyono. Melalui postingan Instagramnya, dia mengungkapkan kondisi sangat ayah berangsur membaik meksipun trombositnya sempat rendah lantaran penyakit Demam Berdarah (DB). 

"Terima kasih atas semua doa untuk kesehatan ayah saya. Alhamdulillah kondisi membaik trombosit sempat rendah di 8000. Namun sekarang hanya butuh bedrest (istirahat)," kata Diaz dikutip dari Insta Story @diaz.hendropriyono, Kamis (28/4/2022).

Diaz juga berterimakasih kepada tim dokter RSPAD yang telah merawat ayahnya. Terlebih kini kondisi ayahnya jauh lebih baik dari sebelumnya. 

"Terima kasih untuk tim RSPAD, dr Terawan, Letjen Budi, dan Mayjen Lukman atas bantuannya," katanya. 

Kondisi kesehatan AM Hendropriyono yang menurun sebelumnya diketahui setelah Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman datang menjenguknya. Video yang beredar di media sosial tersebut menunjukkan Hendropriyono di sebuah ranjang rumah sakit. 

Jendral Dudung yang berada di sebelahnya tampak mendoakan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) pertama tersebut agara segera pulih. Sang Jendral juga terlihat mencium kening Hendropriyono.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hendropriyono rspad gatot soebroto
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top