Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maudy Ayunda jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia: Momen Bersejarah!

Aktris dan musisi Maudy Ayunda menyampaikan bahwa terpilihnya dia sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia merupakan momen bersejarah.
Maudy Ayunda/Antara
Maudy Ayunda/Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Aktris dan musisi Maudy Ayunda menyampaikan bahwa terpilihnya dia sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia merupakan momen bersejarah. Dia merasa sangat antusias dan bahagia mendapatkan penugasan tersebut.

Pengumuman Maudy Ayunda sebagai Juru Bicara (Jubir) Presidensi G20 Indonesia disampaikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate pada Kamis (31/3/2022) sore.

Maudy yang berbusana putih tampil pertama kalinya, mengumumkan penugasan dirinya sebagai Jubir Presidensi G20. Senyum sumringah terlihat di wajahnya, Maudy pun menyampaikan rasa senang dan semangatnya atas kesempatan tersebut.

Menurut Maudy, kesempatan sebuah negara untuk menjadi presidensi G20 datang dalam 20 tahun sekali. Oleh karena itu, dia merasa sangat terhormat saat mendapatkan penugasan di Presidensi G20 Indonesia tahun ini.

"Saya excited, ini momentum bersejarah, ini kesempatan Indonesia mendorong dunia untuk pulih dan bersama-sama atasi tantangan ekonomi global. Makanya, tugas sejarah ini harus disambut suka cita dan optimisme," ujar Maudy pada Kamis (31/3/2022).

Maudy bercerita bahwa tidak butuh waktu lama bagi dirinya untuk menyetujui penugasan menjadi bagian dari Tim Jubir Pemerintah Indonesia sebagai Presidensi G20. Sejak awal, dia memang ingin terlibat dalam momentum bersejarah tersebut.

Dia pun mengajak masyarakat untuk turut mendukung perhelatan G20 di tanah air. Datangnya delegasi dari 20 negara ekonomi terkuat di dunia dapat mendukung pemulihan ekonomi di Indonesia, sehingga dapat membawa berkah.

"Kita ingin seluruh masyarakat indo dan dunia aktif berpartisipasi menyukseskan perhelatan besar ini," ujar Maudy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper