Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

39 Merek Kendaraan Mejeng di BCA Expoversary Offline, dari Mercy hingga Benelli

BCA (BBCA) menghadirkan 18 merek mobil terkemuka dan 21 merek sepeda motor dalam gelaran BCA Expoversary 2022 Offline di ICE BSD City, Tangerang Selatan, mulai hari ini Kamis (10/3/2022) hingga 13 Maret 2022.
Jajaran Direksi BCA dalam opening ceremony BCA Expoversary 2022 pada Kamis (10/3/2022). - istimewa
Jajaran Direksi BCA dalam opening ceremony BCA Expoversary 2022 pada Kamis (10/3/2022). - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Total sebanyak 39 merek kendaraan baik sepeda motor maupun mobil mejeng di gelaran BCA Expoversary 2022 Offline di ICE BSD City, Tangerang Selatan, mulai hari ini Kamis (10/3/2022) hingga 13 Maret mendatang.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2022 sekaligus Direktur BCA Finance, Petrus Karim, mengatakan bahwa rinciannya perseroan menghadirkan 18 merek mobil terkemuka dan 21 merek sepeda motor.

Untuk mobil, hadir Mercedes-Benz, BMW, Lexus, MINI, Porsche, Mitsubishi, Daihatsu, KIA, Honda. Khusus di acara ini, Mercedes-benz bahkan menghadirkan koleksi terbarunya, yakni GLC 200 Night Edition.

Sementara itu, untuk sepeda motor, BCA menggandeng merek, seperti Yamaha, Piaggio Vespa, Benelli, Gesits, SM Motor dan sebagainya. Di sisi lain, perseroan juga menggandeng 18 grup developer ternama di Indonesia.

“Perhelatan BCA Expoversary 2022 dapat menjadi peluang yang baik bagi seluruh pihak yang sedang mencari hunian maupun kendaraan impian,” ujar Petrus, Kamis (10/3/2022).

Dalam gelaran ini, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA menawarkan bunga spesial 2,65 persen flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA memberikan DP spesial 6,5 persen dari harga on the road (OTR) untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

Tak ketinggalan, emiten bank dengan kode BBCA ini juga bunga Kredit Pemilikan Rumah atau KPR rendah, yakni 2,65 persen eff.p.a untuk tenor satu tahun.

Selain digelar di ICE BSD, BCA Expoversary 2022 juga digelar secara online melalui website expo.bca.co.id. BCA Expoversary Online 2022 berlangsung selama satu bulan, dari 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022.

Selama dua pekan, BCA Expoversary online telah membukukan 3.400 aplikasi untuk pengajuan KKB senilai kurang lebih Rp2 triliun dan 3.500 aplikasi pengajuan KPR bernilai Rp5,9 triliun.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menuturkan konsep hybrid dalam gelaran BCA Expoversary 2022 hadir untuk memberikan pengalaman baru bagi nasabah. Namun, tidak semua nasabah dapat hadir karena jumlah pengunjung dibatasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Namun, dengan segala keterbatasan yang ada, BCA juga mengakomodasi minat nasabah dan masyarakat untuk membeli hunian dan kendaraan secara online lewat Expoversary online,” ucap Jahja Setiaatmadja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper