Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang MotoGP, Erick Thohir Review Homestay di Mandalika

Jelang MotoGP, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan perjalanan ke Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 15 Januari 2022  |  13:35 WIB
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan perjalanan ke Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) jelang pelaksanaan MotoGP. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @erickthohir
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan perjalanan ke Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) jelang pelaksanaan MotoGP. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @erickthohir

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan perjalanan ke Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) jelang pelaksanaan MotoGP.

Di sana, dia sempat melakukan review terhadap tempat penginapan sebagaimana diunggah di akun Instagram miliknya, @erickthohir yang dipantau Sabtu (15/1/2022).

Dia mengatakan: “Saat kunker ke Mandalika kemarin, saya melihat-lihat homestay tak jauh dari sirkuit. Ini bisa jadi pilihan akomodasi wisatawan yang akan nonton MotoGP.”

Dalam video review hotel tersebut, Erick melakukan telaah penginapan Vaika Homestay, yang terletak di daerah Grupuk Ebangah, Desa Sengkol, yang sudah beroperasi selama 3 bulan dengan biaya sewa Rp300.000 per malam dengan fasilitas mesin pendingin dan shower di kamar mandi.

Tarif tersebut tidak termasuk fasilitas makanan, namun wisatawan bisa memesan makanan di tempat ini dengan menu-menu andalan seperti sayur kelor, pecel dan plecing kangkung.

“Kalau ke Mandalika, semua makanannya sayuran, jadi sehat,” tutur Erick.

Erick menyebut, ajang bergensi seperti MotoGP harus bisa memberikan keuntungan ekonomi untuk warga sekitar. Insya Allah ajang ini bisa menjadi penggerak ekonomi di kawasan Mandalika.

MotoGP Mandalika akan digelar pada 20 Maret 2022.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP erick thohir KEK Mandalika
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top