Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kunjungi Rumah Pemain Timnas Pratama Arhan, Bupati Blora Bawa Dokter Periksa Ibunda

Bupati Blora Arief Rohman juga mengirimkan dokter dan tim medis untuk memeriksa sang ibunda yang sakit di rumahnya. 
Bupati Blora dan Pratama Arhan
Bupati Blora dan Pratama Arhan

Bisnis.com, JAKARTA - Bupati Blora Arief Rohman mengunjungi kediaman bek timnas Pratama Arhan.

Selain berkunjung, Arief juga mengirimkan dokter dan tim medis untuk memeriksa sang ibunda yang sakit di rumahnya. 

"Mohon do'anya kepada seluruh warga Blora dan seluruh Indonesia. Ibunda Arhan @pratamaarhan8 (Bu Surati) sedang sakit, semoga segera diberikan kesembuhan, aamiin," tulisnya di akun instagramnya.

Dia mengatakan dirinta dikabarkan jika ibu dari Arhan sedang sakit, sehingga dia langsung menjenguk ke rumahnya.

Dirinya juga sengaja menelpon direktur RSUD Blora untuk mengirimkan dokter dan tim medis agar bisa segera mendapatkan perawatan terbaik. Kebetulan Arhan juga baru pulang setelah 6 bulan bertanding.

"Sekali lagi mohon do'anya semoga Bu Surati segera sembuh... Al Fatihah," tambahnya.

Pratama Arhan Alif Rifai (lahir 21 Desember 2001) adalah pemain sepak bola profesional Indonesia yang bermain sebagai bek kiri untuk klub Liga 1 PSIS Semarang dan Indonesia. Dia paling dikenal karena kemampuan lemparan panjang dan tendangan bebasnya.

Pratama Arhan melakukan debut tim utama untuk PSIS Semarang di Piala Menpora 2021, di mana ia bermain 90 menit di semua empat pertandingan timnya di turnamen yang mendahului musim Liga 1 2021. Dia mencetak dua gol dalam kompetisi itu, salah satunya adalah tendangan bebas yang merupakan salah satu gol terbaik di turnamen tersebut. Dia juga memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik turnamen itu.Arhan melakukan debut liga pada 4 September 2021 dalam pertandingan melawan Persela Lamongan.

Arhan memulai debutnya untuk tim Indonesia U-19 saat menghadapi Bulgaria U-19 dalam pertandingan persahabatan pada 5 September 2020 di Kroasia. Dia menjadi kapten tim yang sama saat pertandingan persahabatan lainnya dalam pelatihan Kroasia selama dua bulan, kali ini Indonesia bermain imbang dengan tim U-19 Makedonia Utara. Ia menerima panggilan untuk bergabung dengan tim nasional sepak bola senior Indonesia pada Mei 2021. Ia mendapatkan Penampilan senior pertamanya dalam pertandingan persahabatan 25 Mei 2021 di Dubai melawan Afghanistan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper