Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Milad Muhammadiyah ke-109, Ini Harapan Ketua DPR Puan Maharani

DPR berharap Muhammadiyah bisa terus melayani masyarakat dalam segala aspek pengabdian pada usia ke-109.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 18 November 2021  |  11:43 WIB
Milad Muhammadiyah ke-109, Ini Harapan Ketua DPR Puan Maharani
Ketua DPR Puan Maharani mengumumkan calon tunggal Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa segera menjalani fit and proper test di Komisi I DPR, Rabu (3/11/2021). JIBI - Bisnis/Nancy Junita
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - DPR berharap Organisasi Islam terbesar Muhammadiyah bisa terus melayani masyarakat dalam segala aspek pengabdian di usia ke-109.
 
Ketua DPR Puan Maharani mengemukakan, bahwa dedikasi Muhammadiyah selama ini telah memberi manfaat bagi masyarakat. Muhammadiyah tidak hanya bergerak di bidang dakwah saja, tetap di banyak aspek antara lain aspek pendidikan hingga sosial-ekonomi di Tanah Air.
 
"Selama 109 tahun ini, Muhammadiyah juga telah berkhidmat untuk bangsa dan negara. Semoga  Muhammadiyah terus melayani masyarakat dalam segala bentuk aspek pengabdian,” tuturnya di sela-sela acara luring Milad Muhammadiyah yang digelar di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Kamis (18/11/2021).
 
Puan menjelaskan, bahwa salah satu bentuk nyata pengabdian Muhammadiyah adalah bagaimana organisasi besar Islam di Indonesia ini membantu berbagai program penanganan pandemi Covid-19. Puan menyebut banyak kader Muhammadiyah yang turun langsung ke masyarakat memberikan bantuan di berbagai sektor, termasuk kesehatan.
 
“Tentu kita tak lupa dengan peran pengabdian kemanusiaan Muhamadiyah dalam penanganan Covid-19 melalui rumah sakit Muhammadiyah di seluruh Indonesia,” katanya.
 
Puan optimistis pandemi Covid-19 bisa cepat ditangani dengan kerja sama seluruh elemen bangsa, yang di dalamnya juga terdiri dari kader-kader Muhammadiyah.
 
“Dengan gotong royong Muhamadiyah bersama komponen masyarakat lainnya, kita optimis dalam menghadapi Covid-19. Dan saya yakin kita akan keluar sebagai bangsa pemenang," ujarnya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

muhammadiyah puan maharani
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top