Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Densus 88 Tangkap Lagi Terduga Teroris di Lampung

Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap lagi seorang terduga pelaku terorisme di Kota Metro, Provinsi Lampung pada Jumat (5/11).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 November 2021  |  21:25 WIB
Densus 88 Tangkap Lagi Terduga Teroris di Lampung
Densus 88 / Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap lagi seorang terduga pelaku terorisme di Kota Metro, Provinsi Lampung pada Jumat (5/11).

Berdasarkan informasi, terduga pelaku terorisme yang berhasil ditangkap tersebut berinisial F, warga RT 13/RW 04 Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro. Penangkapan terhadap F merupakan hasil pengembangan para pelaku yang terlebih dahulu ditangkap.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penindakan oleh Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri yang diback up Polda Lampung terhadap pelaku yang patut diduga pelaku terorisme.

"Iya benar ada penindakan oleh Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri terhadap pelaku yang patut diduga pelaku terorisme," kata Pandra, Jumat (5/11/2021).

Pandra menambahkan keterangan selengkapnya akan disampaikan oleh Divisi Humas Mabes Polri terkait penindakan Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Lampung.

"Polda Lampung sifatnya hanya mem-back up, selanjutnya lebih jelas akan disampaikan Divisi Humas Mabes Polri," ujarnya.

Dalam beberapa hari ini tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap sejumlah orang di beberapa tempat di Provinsi Lampung diduga terkait dengan terorisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lampung teroris terorisme densus 88

Sumber : Antara

Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top