Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan untuk D3-S1, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya

Berikut ini syarat dan cara pendaftaran untuk melamar sebagai pegawai tidak tetap di BPJS Kesehatan.
Petugas melayani peserta BPJS,  di Kantor BPJS Kesehatan, Proklamasi, Jakarta, Selasa (8/9/2020). Sebanyak lebih dari 40 ribu orang telah memanfaatkan fasilitas kelonggaran tunggakan iuran kepesertaan dan hanya diwajibkan membayar 6 bulan iuran untuk kembali mengaktifkan kepesertaan dari yang sebelumnya diwajibkan membayarkan 24 bulan. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Petugas melayani peserta BPJS, di Kantor BPJS Kesehatan, Proklamasi, Jakarta, Selasa (8/9/2020). Sebanyak lebih dari 40 ribu orang telah memanfaatkan fasilitas kelonggaran tunggakan iuran kepesertaan dan hanya diwajibkan membayar 6 bulan iuran untuk kembali mengaktifkan kepesertaan dari yang sebelumnya diwajibkan membayarkan 24 bulan. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Penyelenggara Jaminan (BPJS) Kesehatan membuka lowongan kerja untuk jenjang pendidikan D3, D4, dan S1.

Posisi yang ditawarkan yaitu untuk menjadi pegawai tidak tetap (PTT).

Pelamar yang lulus seleksi nantinya akan ditempatkan di Kedeputian Jawa tengah, DIY, Banten, Kalimantan Barat, Lampung, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara.

Untuk pendaftaran Kedeputian Wilayah Jawa Tengah, DIY, Banten, Kalimantan Barat, dan Lampung dibuka mulai tanggal 6 sampai dengan 9 Oktober 2021. 

Sedangkan untuk Kedeputian Wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara dibuka mulai tanggal 11 sampai dengan 13 Oktober 2021.

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Belum menikah saat mendaftar ;
  3. Pendidikan D3/D4/S1 segala jurusan ;
  4. IPK minimal 2,75 (skala 4);
  5. Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2021;
  6. Akreditasi Universitas diutamakan minimal B;

Selain itu, pelamar juga wajib mengunggah foto selfie di feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di Smartphone dengan menulis caption bertemakan :

"Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi untuk Negeri"

Pendaftaran Kedeputian wilayah Jawa Tengah dan DIY, pelamar bisa klik di tautan berikut ini: https://s.id/WILAYAHJATENGDANDIYOGYAKARTA

Pendaftaran Kedeputian wilayah Banten, Kalimantan Barat dan Lampung, melalui link: https://s.id/WILAYAHBAKALBALAM

Sedangkan untuk wilayah Kedeputian Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara melalui link:  https://s.id/WILAYAHKALTIMTENGSELTARA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper