Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beredar Foto Setnov Bawa Ponsel di Lapas, Ini Penampakannya

Foto itu menampilkan Setnov dengan dua ponsel warga hitam. Padahal aturannya, seorang narpidana tidak boleh membawa ponsel ke lembaga pemasyarakatan.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 17 Juli 2021  |  16:00 WIB
Beredar Foto Setnov Bawa Ponsel di Lapas, Ini Penampakannya
Foto Setya Novanto tampak sedang memegang ponsel warna hitam di Lapas Sukamiskin. Konon, foto ini diambil saat perayaan Idul Adha tahun lalu. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dua buah foto yang menampilkan narapidana kasus korupsi beredar. Salah satu foto tersebut menampilkan terpidana kasus korupsi E-KTP, Setya Novanto sedang duduk bersama dengan para narapidana lainnya.

Setnov, begitu sapaan eks Ketua DPR, itu mengenakan kasos warna hijau tua. Menariknya, foto tersebut juga menampilkan Setnov dengan ponsel. Padahal aturannya, seorang narpidana tidak boleh membawa ponsel ke lembaga pemasyarakatan.

“Itu foto tahun lalu pas Iduladha,” kata Dirjen Pemasyarakatan Rika Aprianti dalam sebuah pesan suara, Sabtu (17/7/2021).

Setnov adalah salah satu terdakwa kasus korupsi E-KTP. Selama menjadi narapidana di Lapas Sukamiskin, eks politisi Golkar tersebut, memang beberapa kali kedapatan berbuat ulah.

Salah satu kejadian yang sempat membuat masyarakat heboh adalah ketika dia diketahui berada di luar lapas. Dia diketahui keluyuran di Padalarang. Padahal status dia saat itu masih menjadi narapidana di Lapas Sukamiskin.

Adapun foto yang beredar belakangan ini juga menampilkan sosok lainnya. Salah satu terpidana yang tampak dalam foto itu adalah mantan presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq.

Lutfi dalam foto itu tampak sedang memegang potongan daging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpr setya novanto korupsi e-ktp
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top