Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Gubernur BI Agus Martowardojo Positif Covid-19, Kondisi Stabil

Selain Agus Martowardojo, mantan Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro dan istrinya, Irina Justina Zega, juga dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Juli 2021  |  21:21 WIB
Ketua Dewan Penasihat IFG Progress Agus Martowardojo memberikan sambutan dalam acara peresmian IFG Progress di Jakarta, Rabu (28/4/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Ketua Dewan Penasihat IFG Progress Agus Martowardojo memberikan sambutan dalam acara peresmian IFG Progress di Jakarta, Rabu (28/4/2021). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina Modular Simprug karena positif Covid-19.

“Saya betul sedang dirawat di RSPP Modular Simprug sejak 3 Juli 2021 karena terpapar Covid-19,” kata Agus yang saat ini menjabat sebagai Presiden Komisioner Tokopedia, dikutip dari tempo.co, Jumat (9/7/2021).

Ia pun menambahkan kondisi kesehatannya secara umum stabil dan baik. Selain Agus Martowardojo, mantan Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro dan istrinya, Irina Justina Zega, juga dirawat di rumah sakit yang sama. Bambang dan istri terkonfirmasi positif Covid-19.

Kasus Covid-19 di Indonesia tengah melonjak sejak akhir Mei lalu. Per hari ini, Jumat (9/7/2021), kasus harian positif Covid-19 bertambah 38.124 orang. Total kasus Covid-19 secara nasional kini mencapai 2.455.912 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agus martowardojo Covid-19

Sumber : Tempo.co

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top