Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bos Jaringan Pasar Swalayan Lulu Alami Kecelakaan Helikopter

Insiden itu terjadi di kawasan Panangad sekitar pukul 09.00 Minggu (11/4/2021), menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Lulu Group International.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 12 April 2021  |  06:40 WIB
Sebuah helikopter yang membawa bos Lulu Group M.A. Yusuff Ali dan istrinya jatuh di dekat kampus Universitas Perikanan dan Studi Kelautan Kerala di Panangad pada Minggu (11/4/2021) pagi waktu setempat. - Istimewa/ANI
Sebuah helikopter yang membawa bos Lulu Group M.A. Yusuff Ali dan istrinya jatuh di dekat kampus Universitas Perikanan dan Studi Kelautan Kerala di Panangad pada Minggu (11/4/2021) pagi waktu setempat. - Istimewa/ANI

Bisnis.com, KOCHI — Sebuah helikopter yang membawa pengusaha asal India segaligus pemilik Lulu Group, M.A. Yusuff Ali beserta istri dan empat orang lainnya jatuh di tanah rawa di Kochi, pada Minggu (11/4/2021) pagi waktu setempat.

Semua penumpang termasuk Yusuff, istrinya, dan dua penumpang lainnya bersama dengan dua pilot di atas helikopter milik perusahaan tersebut telah dirawat di rumah sakit swasta di sini.

"Semuanya aman. Mereka saat ini sedang dalam observasi," kata seorang pejabat tinggi Rumah Sakit Lakeshore tempat mereka dirawat kepada kantor berita PTI, seperti dikutip dari www.freepressjournal.in, Senin (12/4/2021).

Insiden itu terjadi di kawasan Panangad sekitar pukul 09.00, menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Lulu Group International.

"Yusuff Ali saat ini di Kerala sedang dalam perjalanan singkat dari rumahnya di Kochi untuk mengunjungi seorang kerabat di rumah sakit terdekat. Karena kondisi cuaca memburuk secara tiba-tiba dan hujan lebat, pilot berpengalaman memutuskan untuk melakukan pendaratan hati-hati di tempat yang aman untuk mencegah risiko terhadap nyawa penumpang atau masyarakat pada umumnya," kata pernyataan itu.

Seorang saksi mata mengatakan kecelakaan besar dapat dihindari ketika pilot berhasil mendarat dengan aman di tanah berawa dekat NH Bypass di Panangad.

Menurut sumber, Lulu Group membeli helikopter tujuh tempat duduk dari pabrikan terkenal Eropa dua tahun lalu.

Lulu Group Yusuff Ali yang berbasis di Abu Dhabi, UEA, yang memiliki Hypermarket Lulu dan pusat perbelanjaan merupakan salah satu peritel utama di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara.

Kelompok usaha ini memiliki lebih dari 200 hypermarket dan pasar swalayan (supermarket) di negara-negara Teluk, Mesir, Indonesia, Malaysia, India dan mempekerjakan lebih dari 58.000 orang dari berbagai negara dan memiliki pusat logistik di antara lain AS, Inggris, Spanyol, Afrika Selatan, Filipina, dan Thailand.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

supermarket Lulu Hypermarket
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top