Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vaksinasi CoronaVac Dosis Kedua, Raffi Ahmad: Kayak Digigit Semut

Raffi Ahmad ditunjuk menjadi perwakilan anak muda dan influencer bagi masyarakat agar mau divaksin Covid-19.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 27 Januari 2021  |  10:49 WIB
Artis Raffi Ahmad mendapat suntikan vaksin CoronaVac kedua di Istana Negara, Rabu (27/1/2021). JIBI - Bisnis/Nancy Junita
Artis Raffi Ahmad mendapat suntikan vaksin CoronaVac kedua di Istana Negara, Rabu (27/1/2021). JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Bisnis.com, JAKARTA – Raffi Ahmad mendapatkan vaksin Sinovac dosis kedua hari ini, Rabu (27/1/2021) bersamaan dengan penyuntikan kepada Presiden Jokowi.

Dia mengatakan, tak ada efek samping berat, sehingga masyarakat tak perlu takut divaksin.

“Yang dirasakan sama setelah divaksin, ya kaya digigit semut saja. Habis itu sudah lancar. Sejauh ini efek sampingnya sejak suntikan pertama cuma ngantuk dikit, sama pegel saja, nggak ada yang gimana-gimana,” katanya usai mendapat suntikan vaksin kedua, Rabu (27/1/2021).

Raffi mengatakan, dirinya dan orang-orang yang divaksin hari ini agar menjadi dicontoh supaya orang-orang tidak takut.

“Kita sudah vaksin dan Alhamdulillah sehat-sehat, jadi nggak usah pada takut lagi, karena ini vaksin salah satu senjata kita untuk bisa sehat, bisa kuat,” kata Raffi.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk percaya dengan langkah-langkah yang diambil pemerintah, karena sejatinya pemerintah akan melakukan yang terbaik.

Raffi Ahmad ditunjuk oleh Sekretariat Presiden untuk menjadi perwakilan anak muda dan influencer bagi masyarakat agar mau divaksin Covid-19.

Rafii sempat menjadi buah bibir lantaran menghadiri pesta dan berfoto bersama tanpa menggunakan masker pada Rabu (13/1/2021) malam usai divaksin pagi harinya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad Vaksin Covid-19
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top