Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilkada Tangsel, Pilar Saga Ichsan Minta Restu ke Ibu Sebelum Nyoblos

Calon wakil wali kota Tangsel Pilar Saga Ichsan percaya diri bisa mendapat hasil terbaik pada Pilkada 2020.
Calon wakil wali kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan - instagram
Calon wakil wali kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Calon wakil wali kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengaku percaya diri akan mendapat hasil terbaik pada Pilkada 2020.

Pilar diketahui berpasangan dengan Benyamin Davnie untuk bersaing dengan dua paslon lainnya dalam memperebutkan suara rakyat dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tangsel.

"Karena bagaimanapun juga kami sudah melalui ini lama sekali melalui tahapan Pilkada dan juga beberapa hari ini kami sedang melakukan ritual ibadah dan mudah-mudahan hasilnya pun baik Insya Allah," kata Pilar saat ditemui di TPS 24 kluster Narada Alam Sutera, Rabu (9/12/2020).

Pilar yang juga merupakan keponakan Ratu Atut Atut Chosiyah mantan Gubernur Banten ini mengungkapkan bahwa satu hari sebelum pencoblosan, dia bersama ibunda Ratu Tatu Chasanah melakukan ziarah ke makam Banten Lama, setelah melakukan ziarah itu dia minta restu kepada sang ibu.

"Semalam saya habis ziarah ke makam di Banten Lama tentu saja bersama beliau (ibu) jadi ya saya minta doa dan mohon maaf apabila saya punya salah atau dosa kepada orang tua ibu dan ayah saya dan Alhamdulillah lancar semuanya saling mendoakan," ujarnya.

Pilar juga mengatakan bahwa ibunya berpesan untuk tetap tenang dan menghadapi dengan ikhlas semuanya karena bagaimanapun juga tugas menyempurnakan ikhtiar sudah dilakukan.

"Ya tinggal Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan jalan saja dan memberikan keridhoan, jadi saya tenang saja. Saya mungkin sebentar di rumah Sutera Narada setelah itu ke Posko pemenangan sekitar sore hari," ungkapnya.

Menang dan kalah, lanjut Pilar, itu Tuhan yang menentukan. Oleh sebab itu, dia mengaku selalu siap dalam kondisi apapun, tetapi juga harus punya keyakinan pemikiran yang positif bahwa apa yang dilakukan selama ini akan menghasilkan sesuatu yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.Co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper