Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tsamara: Politik Boleh Beda, Jangan Doakan Hal Buruk ke Orang Sakit

Hal itu diungkapkan Tsamara Amany melalui akun Twitter resminya, @TsamaraDKI, Selasa (1/12/2020) malam.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  11:57 WIB
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany - Instagram/@tsamaradki
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany - Instagram/@tsamaradki

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany mengingatkan bahwa perbedaan pilihan politik tidak harus menghilangkan rasa kemanusiaan.

Hal itu diungkapkannya melalui akun Twitter resminya, @TsamaraDKI, Selasa (1/12/2020) malam. Menurutnya, kritik kepada pihak yang berbeda pandangan politik dibolehkan.

Namun, jelasnya, kondisi itu tidak boleh membuat rasa kemanusiaan hilang. Dia mengingatkan agar manusia harus tetap saling mendoakan yang baik, terutama kepada mereka yang sedang sakit.

"Politik boleh beda. Boleh kritik sekeras mungkin. Tapi jangan hilang rasa kemanusiaan. Jangan doakan hal yang buruk kepada seorang manusia yang sedang sakit," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Tsamara tidak menyebutkan secara spesifik pihak yang dimaksudkan dalam unggahan tersebut. Namun, berdasarkan unggahan sebelumnya di Twitter, dia mengharapkan kesembuhan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Semoga tidak ada gejala & segera sembuh," demikian unggahan di akun @TsamaraDKI itu, Selasa (1/12/2020) pagi.

Seperti diketahui, Anies mendapat kabar bahwa dirinya positif Covid-19 setelah melakukan (uji usap) tes usap PCR pada Senin (30/12/2020) dan hasilnya diketahui pada Selasa (1/12/2020) dini hari. Gubernur DKI ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat

Menurut Anies, kemungkinan dirinya terpapar Covid-19 dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang dinyatakan terpapar Covid-19 pada Minggu (30/11/2020).

Anies mengemukakan memiliki aktivitas yang intensif dengan Riza Patria sebelumnya. "Setelah mendengar kabar bahwa Pak Wagub positif, sementara kami ada interaksi yang cukup dekat," kata Anies.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anies baswedan partai solidaritas indonesia
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top