Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ketua Umum PBNU Said Aqil Positif Covid-19, Ketua DPD Ingatkan Soal Ini

Covid-19 bisa menyerang siapa saja, tidak pandang usia, suku, golongan, atau ras, semua bisa terserang Covid-19. Oleh karena itu, patuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 November 2020  |  15:15 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Infeksi virus Corona SARS-CoV-2 bisa menimpa siapa saja. Oleh karena itu, kepatuhan untuk menjalankan protokol kesehatan menjadi hal mutlak untuk mencegah terinfeksi Covid-19,

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI La Nyalla Mattalitti terkait penularan Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia, termasuk menginfeksi Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj

"Covid-19 bisa menyerang siapa saja, tidak pandang usia, suku, golongan, atau ras, semua bisa terserang Covid-19. Oleh karena itu, patuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah," kata La Nyalla melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (30/11/2020).

La Nyalla juga mendoakan kesembuhan Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama dari Covid-19. Dia menyampaikan rasa prihatin atas terinfeksinya Said Aqil.

La Nyalla pun mendoakan kesembuhan bagi Ketua Umum PBNU tersebut.

Menurut La Nyalla, Said Aqil adalah salah satu tokoh bangsa dan kiai. Segenap warga Indonesia, khususnya warga NU akan mendoakan kesembuhan ulama itu.

"Sebagai seorang tokoh NU, seluruh warga NU pasti memanjatkan doa yang sama, juga masyarakat Indonesia, karena Kiai Said juga tokoh milik bangsa," kata dia.

La Nyalla mengatakan Covid-19 adalah nyata sehingga ia mengajak masyarakat Indonesia untuk secara bersama-sama melawan virus Corona.

"Kalau kita ingin melawan Covid-19, masyarakat harus bersama-sama menerapkan protokol kesehatan. Jangan berikan ruang untuk Covid-19 berkembang," katanya.

Kabar mengenai Said Aqil yang terinfeksi Covid-19 membuat sejumlah tokoh publik dan masyarakat mendoakan kesembuhan Ketua Umum PBNU tersebut.

Said Aqil melakukan tes usap dan pada Sabtu (28/11/2020) dan dinyatakan terjangkit virus Corona baru itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona Said Aqiel Siradj la nyalla matalitti Covid-19

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top