Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Duh, Tagar #RIPMadonna Bikin Heboh Jagad Twitter, Ternyata...

Madonna menjadi trending topic di Twitter pada pagi tadi. Bahkan, dikabarkan ucapan bela sungkawa dan kesedihan membanjiri sang bintang pop.
Madonna (kanan)./Reuters-Mario Anzuoni
Madonna (kanan)./Reuters-Mario Anzuoni

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak warganet yang terkecoh dengan kabar meninggalnya pesepakbola legendaris Argentina, Diego Maradona. Tak sedikit warganet yang mengira bahwa Madonna, Sang Penyanyi Pop Legendaris lah yang meninggal dunia.

Bahkan, tersebar meme tangkapan layar akun Twitter milik Donald Trump yang juga salah melayangkan ucapan bela sungkawa ke Madona.

Namun, ketika Bisnis menelusuri unggahan terakhir Trump di akun Twitter pribadinya, unggahan tersebut tidak ada.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Kamis (26/11/2020), Madonna menjadi trending topic di Twitter pada pagi tadi. Bahkan, dikabarkan ucapan bela sungkawa dan kesedihan membanjiri sang bintang pop.

Dalam pantauan Bisnis, tagar #RIPMadonna sempat mengudara pada 20 jam lalu atau sekitar informasi yang menyebut Maradona meninggal.

Kemudian, sekitar 7 jam lalu, tagar tersebut masih mengudara tetapi isinya adalah olok-olok atas kesalahpahaman warganet itu sendiri.

Tidak begitu mengherankan jika hal itu bisa terjadi karena banyak warganet yang menyandingkan ucapan bela sungkawa atas wafatnya pencetak gol ‘tangan tuhan’ dengan judul lagu “Don’t Cry For Me Argentina’ yang pernah dipopulerkan Madonna.

Adapun, Legenda sepak bola dunia Diego Armando Maradona Franco meninggaol dunia dalam usia 60 tahun di negara asalnya, Argentina.

Sejumlah suporter sang legenda berkumpul di jalan-jalan kota Buenos Aires, menyusul kabar kepergian Maradona dan Presiden Argentina Alberto Fernandez menetapkan 3 hari masa berkabung. 

Data Tentang Madonna

Dikutip dari Wikipedia, Madonna yang namanya selintas mengecoh warganet dengan Maradona adalah salah satu diva musik pop dunia.

Madonna memiliki nama lengkap Madonna Louise Ciccone. Ia lahir di Bay City, Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958.

Madonna dikenal sebagai seorang penyanyi, aktris, dan pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat.

Ia merupakan salah satu figur paling besar dalam sejarah musik populer dunia dan mendapat julukan sebagai "Ratu Pop".

Guinness World Records mencatat Madonna sebagai penyanyi wanita tersukses sepanjang masa.

Madonna dikenal dengan produksi musik yang inovatif dan provokatif, koreografi dan pertunjukan panggung yang ekstravagan, serta video musik yang artistik.

Sejak kemunculan dan dominasinya di dunia hiburan era 1980-an, Madonna telah mendefinisikan musik dan budaya pop dan menjadi pengaruh besar bagi banyak penyanyi di berbagai belahan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper