Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pilpres AS 2020, Michelle Obama Ajak Pengikutnya Pilih Joe Biden

Dia menjalani hidupnya dengan nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang mencerminkan dan dapat dikenali oleh kebanyakan orang Amerika.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 November 2020  |  11:35 WIB
Pilpres AS 2020, Michelle Obama Ajak Pengikutnya Pilih Joe Biden
Michelle Obama - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Ibu Negara, Michelle Obama, kembali menyerukan agar memilih calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden, dalam pemilihan umum Amerika Serikat (Pemilu AS), Selasa (3/11/2020).

Melalui akun Twitter-nya, Michelle mengunggah foto Biden saat sedang berbicara dengan seorang anak kulit hitam sambil berlutut.

"Saya kenal Joe. Dia menjalani hidupnya dengan nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang mencerminkan dan dapat dikenali oleh kebanyakan orang Amerika," kata Michelle seperti dikutip dari Aljazeera.

Michelle mengajak pengikutnya untuk memilih pasangan Barrack Obama saat memimpin AS sejak 2009-2017 itu lantaran dianggap bisa memahami perjuangan rakyat.

"Pilih hari ini untuk masa depan yang ingin anda lihat untuk negara kita. Pilih Joe Biden," cuitnya.

Saat berita ditulis, Joe Biden, berhasil meraup lima suara di kota kecil Dixville Notch yang berada di negara bagian New Hampshire, dan menjadi kota pertama dengan hasil pemilu AS.

Meski menjadi yang pertama, kemenangan Joe Biden di kota ini bukan berarti penentu kemenangan akhir salah satu kandidat di New Hampshire.

Pasalnya, pada 2016, Dixville Notch mencalonkan kandidat dari Partai Demokrat Hillary Clinton, meskipun calon dari Partai Republik Donald Trump kemudian memenangkan Electoral College.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilpres AS 2020 Joe Biden

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top