Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Presiden Jokowi Terima Surat Kepercayaan 7 Dubes Negara Sahabat

Surat kepercayaan adalah surat diplomatik resmi yang menunjuk seorang diplomat sebagai duta besar untuk negara berdaulat lainnya.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 Oktober 2020  |  10:30 WIB
Loading the player ...
Penyerahan Surat/Surat Kepercayaan Duta Besar LBBP untuk Republik Indonesia, 21 Oktober 2020.

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima surat kepercayaan dari tujuh duta besar luar biasa dan berkuasa penuh (LBBP) dari negara sahabat di Istana Merdeka, Jakarta Rabu (21/10/2020).

Adapun tujuh duta besar LBPP itu adalah Benedetto Latteri, Duta Besar LBBP Resident Republik Italia untuk Republik Indonesia; Iv Heang, Duta Besar LBBP Resident Kerajaan Kamboja untuk Republik Indonesia; Taesung Park, Duta Besar LBBP Resident Republik Korea untuk Republik Indonesia.

Kemudian, Johannes Peterlik, Duta Besar LBBP Resident Republik Austria untuk Republik Indonesia; Manuel Antonio Saturno Escala, Duta Besar LBBP Resident Republik Panama untuk Republik Indonesia; Lars Bo Larsen, Duta Besar LBBP Resident Kerajaan Denmark untuk Republik Indonesia; dan Sung Yong Kim, Duta Besar LBBP Resident Amerika Serikat untuk Republik Indonesia.

Adapun surat kepercayaan adalah surat diplomatik resmi yang menunjuk seorang diplomat sebagai duta besar untuk negara berdaulat lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi duta besar
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top