Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pandemi Covid-19, Jokowi: Pendidikan bagi Generasi Penerus Harus Tetap Berjalan

Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Guru Sedunia dan menyampaikan terima kasih atas dedikasi para guru yang tetap mengemban tugas di tengah pandemi Covid-19.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 05 Oktober 2020  |  09:00 WIB
Pandemi Covid-19, Jokowi: Pendidikan bagi Generasi Penerus Harus Tetap Berjalan
Presiden Joko Widodo. - www.covid19.go.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selama Hari Guru Sedunia yang diperingati setiap 5 Oktober. Presiden menyatakan bahwa tugas guru saat ini cukup berat karena harus mengajar dalam kondisi pandemi Covid-19.

Presiden mengatakan bahwa pandemi Covid-19 menghentak dunia dan banyak kegiatan yang terpaksa dikurangi atau bahkan ditunda.

"Namun, satu yang harus tetap berjalan: pendidikan bagi generasi penerus kita," cuit Jokowi melalui akun sosial media twitter @jokowi, Senin (5/10/2020).

Presiden Jokowi juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi para guru yang tetap mengemban tugas untuk memberi ilmu kepada para peserta didik meski dalam situasi pandemi.

"Terima kasih kepada para guru untuk dedikasi dan ketangguhan mereka mengemban tugas di tengah tantangan berat ini," tulis Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Hari Guru covid-19
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top