Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hari Bhakti Postel ke-75, Andy F. Noya Terima Satyalancana Wira Karya

Selain Andy F Noya, penghargaan serupa juga diberikan kepada 17 orang lainnya yang berkontribusi bagi negara di bidang kominfo serta menjadi teladan masyarakat.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 28 September 2020  |  22:08 WIB
Andy Flores Noya (paling kiri), bersama dua pendiri BenihBaik.com (kiri ke kanan) Khristiana Anggit Mustikaningrum dan Firdaus Juli - Dok./BenihBaik.
Andy Flores Noya (paling kiri), bersama dua pendiri BenihBaik.com (kiri ke kanan) Khristiana Anggit Mustikaningrum dan Firdaus Juli - Dok./BenihBaik.

Bisnis.com, JAKARTA - Pendiri BenihBaik.com sekaligus jurnalis senior Andy F. Noya menerima anugerah Satyalancana Wira Karya dan disematkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate.

“Bapak Joko Widodo memberi penghargaan Satyalancana Wira Karya dan Satyalancana Pembangunan bagi mereka yang berkontribusi aktif untuk Indonesia,” kata Johnny saat upacara Peringatan Hari Bhakti Postel ke-75, seperti dikutip dari keterangan resmi, Senin (28/9/2020).

Adapun penghargaan Satyalancana Wira Karya diberikan kepada warga negara Indonesia yang telah sangat berjasa dan berbakti kepada bangsa dan negara.

Selain Andy F Noya, penghargaan serupa juga diberikan kepada 17 orang lainnya yang dinilai berkontribusi bagi negara di bidang komunikasi dan informasi serta menjadi teladan masyarakat.

Sementara itu, sebanyak enam orang diganjar penghargaan Satyalancana Pembangunan.

Menkominfo Johnny berharap seluruh penerima penghargaan terus menjadi inspirasi dan teladan bagi masyarakat.

Andy F Noya menyampaikan bahwa penghargaan tersebut disematkan tepat setahun setelah dia menginisiasi platform crowdfunding BenihBaik.com.

"Penghargaan ini bertepatan dengan setahun berdirinya Benihbaik.com melayani masyarakat Indonesia yang hidupnya perlu dibantu. Ini bagi saya bukan penghargaan pribadi, Satyalancana Wira Karya juga merupakan apresiasi bagi pejuang kemanusiaan termasuk para donatur yang berkenan membantu sesama yang kesulitan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kominfo penghargaan
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top