Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hebat, Mark Soesanto Raih Medali di Ajang Olimpiade Kimia Internasional

Mark berhasil meraih medali perak di ajang International Chemistry Olympiad ( IChO) ke- 52.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 01 September 2020  |  06:10 WIB
Pelajar dari SMAK 1 BPK Penabur Jakarta, Mark Soesanto, meraih medali dalam ajang Olimpiade Kimia Internasional 2020. - Instagram@disdikdki
Pelajar dari SMAK 1 BPK Penabur Jakarta, Mark Soesanto, meraih medali dalam ajang Olimpiade Kimia Internasional 2020. - Instagram@disdikdki

Bisnis.com, JAKARTA – Pelajar dari SMAK 1 BPK Penabur Jakarta, Mark Soesanto, meraih medali dalam ajang Olimpiade Kimia Internasional 2020 atau International Chemistry Olympiad ( IChO) ke- 52.

Dikutip dari akun Instagram @disdikdki, Selasa (1/9/2020), Mark berhasil meraih medali perak di ajang internasional itu.

IChO ke-52 tahun ini diselenggarakan di Turki diikuti 60 negara dari 82 negara yang diundang secara resmi dan diikuti kurang lebih 235 peserta.

Lomba dengan pengawasan yang ketat dilakukan secara langsung melalui video conference oleh panitia IChO di Istambul, Turki. Sementara, para mentor dan juri bekerja dan berdiskusi secara virtual melalui platform video conference.

Pihak Dinas Pendidikan DKI Jakarta menyebut bahwa kemenangan Mark Soesanto membuktikan bahwa pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala bagi para siswa untuk beprestasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kimia olimpiade kimia Kadisdik DKI
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top