Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Nasional, Wakil Jaksa Agung Bantah Tuduhan Antasari Azhar dan Polisi Teliti Sampel Abu Gedung Utama Kejagung

Wakil Jaksa Agung yang membantah tuduhan Antasari Azhar menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada Selasa (25/8/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  16:17 WIB
Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimulai / Istimewa
Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimulai / Istimewa

1. Uang Sitaan Djoko Tjandra: Wakil Jaksa Agung Bantah Antasari Azhar


Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi membantah tuduhan yang dilayangkan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar.

Menurut Untung, tuduhan bahwa Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan tidak mengeksekusi uang sitaan Joko Soegiharto Tjandra alias Djoko Tjandra alam perkara tindak pidana korupsi cessie Bank Bali tidak benar.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. 2021, Jokowi Pastikan Indonesia Amankan 290 Juta Dosis Vaksin Covid-19


Presiden Joko Widodo atau Jokowi memastikan bahwa Indonesia akan mendapatkan bantuan 290 juta vaksin Covid-19 dari Uni Emirat Arab dan China dan mulai didistribusikan pada Januari 2021.

"Kita harapkan sebagian besar vaksin diproduksi di Indonesia dan sebagian diproduksi di luar negeri. Insya Allah pada bulan Januari 2021 sudah mulai kita vakasinasi," kata Jokowi saat meninjau Posko Penanganan Covid-19 Provinsi Aceh, di Banda Aceh, Selasa (25/8/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Kejagung Kenakan Pasal Tambahan untuk Jaksa Pinangki


Kejaksaan Agung mengenakan pasal tambahan terhadap tersangka Pinangki Sirna Malasari terkait perkara tindak pidana menerima janji atau hadiah.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejagung Febrie Adriansyah mengatakan pasal tambahan tersebut adalah pasal 15 Undang-Undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi tentang pemufakatan jahat.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Diminta Turun Bila Terbukti Melanggar, Ini Jawaban Firli Bahuri


Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri enggan menanggapi pernyataan Koordinator Masyarakat Anti Korupsi, MAKI, yang meminta agar dirinya tidak lagi menjabat sebagai pimpinan KPK.

Firli hanya mengatakan agar mengikuti ketentuan undang-undang yang berlaku. Baca berita lengkapnya di sini.

5. Polisi Teliti Sampel Abu Gedung Utama Kejagung


Tim Puslabfor Polri membawa sampel abu dari dalam salah satu lantai di Gedung Utama Kejaksaan Agung yang terbakar beberapa hari lalu.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Argo Yuwono mengemukakan sampel tersebut dijadikan alat bukti dan dibawa untuk diteliti, guna mengetahui penyebab kebakaran di Gedung Utama Kejaksaan Agung.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler kejagung Jokowi
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top