Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Berita Terpopuler, Jaksa Agung Berkantor Sementara di Badiklat Kejaksaan dan Bayern Munchen Juara Liga Champions

Jaksa Agung yang berkantor sementara di Badiklat Kejaksaan RI menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada Senin (24/8/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  09:12 WIB
Kondisi gedung utama Kejaksaan Agung yang terbakar di Jakarta, Minggu (23/8/2020). ANTARA FOTO - Galih Pradipta
Kondisi gedung utama Kejaksaan Agung yang terbakar di Jakarta, Minggu (23/8/2020). ANTARA FOTO - Galih Pradipta

1. Ruangan Terbakar, Jaksa Agung Berkantor Sementara di Badiklat Kejaksaan


Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin, Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi dan Jaksa Agung Muda bidang Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono berkantor di Badiklat Kejaksaan RI yang berlokasi di Jl. RM. Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mulai hari ini, Senin (24/8/2020).

Hal tersebut dilakukan menyusul terjadinya insiden kebakaran di Gedung Utama Kejagung yang telah melalap sejumlah lantai pada Sabtu 22 Agustus 2020 malam.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Ini Alasan Startup Nasional Wajib Ekspansi ke Luar Negeri


Asosiasi Modal Ventura Seluruh Indonesia (Amvesindo) melihat penurunan nilai investasi memberikan peluang bagi perusahaan rintisan (startup) di Tanah Air perlu untuk memperluas segmen pasar dalam memenuhi kebutuhan secara global.

Bendahara Asosiasi Modal Ventura Seluruh Indonesia (Amvesindo) Edward Ismawan Chamdani mengatakan bahwa startup dalam negeri memiliki banyak ranah yang mampu digali untuk mendobrak pasar global, seperti startup Edutech, Agritech, pengembang gim, e-commerce, dan healthtech.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. TikTok Layangkan Gugatan Lawan Larangan Trump Hari Ini


TikTok berencana untuk mengajukan gugatan terhadap pemerintahan Trump hari ini, Senin (24/8/2020), terkait dengan perintah eksekutif tentang rencana pemblokiran operasi perusahaan di AS.

TikTok mengatakan pihaknya sangat tidak setuju dengan kekhawatiran yang dilayangkan oleh Donald Trump dalam perintah eksekutif pada 6 Agustus untuk melarang aplikasi tersebut beroperasi di AS dalam 45 hari. Trump kemudian juga memberi perusahaan itu tenggat waktu 90 hari untuk melepaskan operasinya di AS.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Didemo, Presiden Belarusia Menggertak dengan Senapan Kalashnikov


Presiden Belarusia, Alexander Lukashenko, melakukan pembangkangan terhadap aksi protes besar-besaran yang menuntut pengunduran dirinya dengan menenteng senjata otomatis jenis Khalasnikov dan mengenakan rompi antipeluru saat turun dari helikopter yang mendarat di kediamannya.

Pada hari ke-15 dari aksi protes terbesar di Belarusia kemarin, sekitar 200.000 orang berunjuk rasa melawan Lukashenko di sebuah alun-alun di ibu kota Minsk. Mereka mengabaikan peringatan untuk bubar dari aparat keamanan. Para pengunjuk rasa kemudian bergerak mendekati Istana Merdeka, tempat kediaman sang presiden.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Bayern Munchen Juara Liga Champions


Hasil Final Liga Champions, Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen, akhirnya dimenangkan Munchen dengan skor tipis 1-0. Munchen juara Liga Champions untuk keenam kalinya, terakhir, Munchen juara pada musim 2012-2013.

Gol laga PSG vs Munchen yang digelar di Stadion Da Luz, Senin (24/8/2020) diciptakan oleh Kingsley Coman lewat sundulan kepala.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kejaksaan Agung Berita Terpopuler TikTok
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top