Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ruangan Terbakar, Jaksa Agung Berkantor di Badiklat Kejaksaan

Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi akan berkantor sementara di gedung Badiklat Kejaksaan RI, Ragunan, Jakarta Selatan mulai Senin (24/8/2020).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  08:44 WIB
Foto udara gedung utama Kejaksaan Agung yang terbakar di Jakarta, Minggu (23/8/2020). Kebakaran yang berawal sejak Sabtu (22/8) malam itu masih dalam penanganan pihak pemadam kebakaran hingga Minggu pukul 06.00 WIB. - Antara - Aditya Pradana Putra
Foto udara gedung utama Kejaksaan Agung yang terbakar di Jakarta, Minggu (23/8/2020). Kebakaran yang berawal sejak Sabtu (22/8) malam itu masih dalam penanganan pihak pemadam kebakaran hingga Minggu pukul 06.00 WIB. - Antara - Aditya Pradana Putra

Bisnis.com, JAKARTA - Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin, Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi dan Jaksa Agung Muda bidang Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono berkantor di Badiklat Kejaksaan RI yang berlokasi di Jl. RM. Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mulai hari ini, Senin (24/8/2020).

Hal tersebut dilakukan menyusul terjadinya insiden kebakaran di Gedung Utama Kejagung yang telah melalap sejumlah lantai pada Sabtu 22 Agustus 2020 malam.

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejagung Tony Spontana menjelaskan bahwa Jaksa Agung, Wakil Jaksa Agung dan Jaksa Agung Muda bidang Pembinaan akan berkantor di Badiklat sementara waktu, hingga proses renovasi bekas kebakaran beberapa hari lalu rampung.

"Iya benar, nanti Pak Jaksa Agung, Wakil Jaksa Agung dan Pak JAMBin akan berkantor di sini (Badiklat)," kata Tony saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (24/8/2020).

Sebelumnya, Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin menyebut bahwa ruang kerjanya telah dilalap si jago merah pada insiden kebakaran di Gedung Utama Kejagung.

Dia menjelaskan bahwa tidak hanya ruangannya saja yang terbakar, tetapi ada beberapa ruangan lainnya seperti ruangan Biro Kepegawaian, Biro Keuangan, Biro Perencanaan dan juga Biro Umum yang turut serta terbakar.

"Iya, ruangan saya terbakar juga. Ini adalah Gedung Pembinaan, Biro Perencanaan, Biro Umum, Biro Keuangan dan Biro Kepegawaian," ujarnya, Sabtu (22/8/2020) malam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jaksa agung kejagung kebakaran
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top