Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gibran Jokowi Temui Megawati Bahas Konsolidasi Pilkada Solo 2020

Awalnya, Gibran mengaku ke Jakarta karena melihat keponakannya yang baru lahir, yakni anak Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Dia juga membawa oleh-oleh dari Solo untuk Megawati, sehingga dirinya mampir ke Teuku Umar.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Agustus 2020  |  08:40 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat berbincang dengan bakal calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (5/8/2020). - Antara\n\n
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat berbincang dengan bakal calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (5/8/2020). - Antara\\n\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Bakal calon Wali Kota Solo yang diusung PDI Perjuangan, yang juga putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengaku sengaja mampir ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu untuk bersilaturahmi.

Pertemuannya dengan Megawati yang ditemani Puan Maharani, kata Gibran, hanya mengobrol santai diiringi makan makanan kecil.

Makanan yang disajikan Megawati sendiri bukanlah nasi goreng, yang terkenal kerap dimasakkan Megawati sendiri untuk para tamunya.

Menurut Gibran, banyak pesan Megawati untuk dirinya dan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo.

"Banyak, tapi intinya ngobrol ringan karena sudah lama nggak silaturahmi. Kebetulan rumah sakitnya kan deket sini, jadi mampir sebentar," jawab Gibran, seperti dikutip dalam siaran persnya.

"Bahas konsolidasi pilkada?" tanya wartawan.

"Heheheh, itu sudah beres," jawab Gibran.

Awalnya, Gibran mengaku ke Jakarta karena melihat keponakannya yang baru lahir, yakni anak Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Dia juga membawa oleh-oleh dari Solo untuk Megawati, sehingga dirinya mampir ke Teuku Umar.

"Makanan. Makanan kesukaan Ibu (Megawati)," kata Gibran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati pdip Gibran Rakabuming Raka

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top