Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Skye Suites Sydney Salah Satu Hotel Pilihan Versi Tripadvisor

Skye Suites Sydney dan Skye Suites Parramatta juga berhasil masuk daftar 2020 Best Hotels versi Luxury Hotels Guide.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  20:10 WIB
Logo Crown Group. - Istimewa
Logo Crown Group. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Skye Suites Sydney menduduki peringkat 35 dari 204 hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan bahwa capaian ini diraih kurang dari 2 tahun semenjak hotel tersebut dibuka pada Oktober 2018. Bahkan, posisi Skye Suites Sydney mampu melampaui peringkat Shangri-La di peringkat 63 dan Swissotel Sydney di peringkat 37 di Tripadvisor.

“Ini adalah hasil yang sangat menggembirakan bagi kami, mengingat merek Skye Suites masih relatif baru, tetapi sudah berhasil meraih kepercayaan masyarakat di Kota Sydney,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (14/7/2020).

Dia mengklaim bahwa yang membedakan Skye Suites Sydney dengan hotel lainnya adalah pengalaman menginap yang ditawarkan kepada para tamu.

Selain itu, Skye Suites Sydney dan Skye Suites Parramatta juga berhasil masuk daftar 2020 Best Hotels versi Luxury Hotels Guide dengan rata-rata penilaian di angka 8,9 atau masuk kategori excellence.

Kedua hotel itu juga telah mendapatkan penghargaan di HM Awards selama dua tahun berturut-turut, untuk kategori Best Serviced Apartment Property dan Best Tech Hotel.

Merek Skye Suites pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2017 melalui pembukaan Skye Suites Parramatta. Setahun kemudian, Skye Suites kedua dibuka, tepatnya  pada Oktober 2018 sebagai bagian dari menara hunian Arc by Crown Group.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel crown group
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top