Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tabrakan Maut di Tol Cikunir, Dua Sopir Truk Tewas

Polda Metro Jaya menyebutkan terjadi insiden kecelakaan lalu lintas di Tol Cikunir. Sebuah mobil box menabrak dua truk yang sedang menepi hingga menyebabkan dua pengemudi truk tersebut meninggal dunia
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 21 Mei 2020  |  16:53 WIB
Ilustrasi tabrakan - Antara
Ilustrasi tabrakan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menyebutkan terjadi insiden kecelakaan lalu lintas di Tol Cikunir. Sebuah mobil box menabrak dua truk yang sedang menepi hingga menyebabkan dua pengemudi truk tersebut meninggal dunia

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yugo mengemukakan insiden kecelakaan beruntun tersebut terjadi pada Kamis 21 Mei 2020 pukul 00.30 WIB.

Saat itu  dua truk yang dikendarai Amin Abdul Azis (25) dan Abdul Rohman (52) tengah menepi di bahu ruas jalan tol Cakung arah Cikunir di KM 48 untuk memperbaiki terpal penutup truk.
 
"Kemudian tiba-tiba datang kendaraan mobil box yang dikendarai Maryadi yang diduga mengantuk dan menabrak dua truk tadi dan membuat dua sopir truk meninggal dunia," tutur Sambodo, Kamis (21/5/2020).

Menurut Sambodo, Polri telah menetapkan Maryadi sebagai tersangka dalam insiden kecelakaan lalu lintas akibat faktor kealpaan tersebut.

Maryadi kini masih dirawat di RS Harapan Bunda karena mengalami luka berat.

"Masih dirawat intensif," kata Sambodo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalan tol tabrakan maut
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top