Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Saudi Serahkan Bingkisan Ramadan Sembako & Kurma untuk Indonesia

Arab Saudi menyerahkan bingkisan Ramadan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan buah kurma untuk Indonesia melalui Kementerian Agama.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Mei 2020  |  14:22 WIB
Menteri Agama Fachrul Razi (kanan) menerima kunjungan Atase Agama Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimiy (kedua kanan), pada Jumat (8/5/2020)./Istimewa - Kemenag
Menteri Agama Fachrul Razi (kanan) menerima kunjungan Atase Agama Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimiy (kedua kanan), pada Jumat (8/5/2020)./Istimewa - Kemenag

Bisnis.com, JAKARTA – Arab Saudi menyerahkan bingkisan Ramadan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan buah kurma untuk Indonesia melalui Kementerian Agama.

Penyerahan itu dilakukan Atase Agama Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimiy yang mengunjungi Menteri Agama Fachrul Razi di Jakarta pada Jumat (8/5/2020).

Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimiy menyampaikan salam hormat dari Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Essam bin Abed Al-Thaqafi dan Menteri Agama Saudi kepada Menteri Agama Fachrul Razi.

"Kehormatan bagi kami dan kami merasa Kemenag adalah bagian dari keluarga besar kami. Kita saudara. Hubungan Saudi dan Indonesia begitu kuat dan mesra sejak dulu. Ini harus dijaga sebagai sebuah hubungan historis dan budaya," kata Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimiy sebagaimana dilansir laman resmi Kemenag pada Jumat siang.

"Kedatangan kami juga membawa bingkisan Ramadan untuk Indonesia. Bingkisan ini dari Pemerintah Arab Saudi serta para donatur di Mekkah dan Madinah dan berupa sembako dan kurma. Semoga ini bermanfaat bagi masyarkat," sambungnya.

Menag Fachrul Razi pun memberikan apresiasi yang tulus atas kunjungan Atese Kedutaan Arab Saudi. Bingkisan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang memerlukan.

"Terima kasih banyak. Ini kehormatan bagi kami. Begitu juga dengan perhatian Pemerintah Arab Saudi kepada Indonesia. Alhamdulillah bulan Ramadan penuh berkah," kata Menag.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arab saudi kementerian agama ramadhan

Sumber : Kemenag.go.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top