Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Deltomed Laboratories Donasikan 1 Juta Paket Antangin

Penyaluran donasi ini dimulai sejak 24 Maret 2020, dan akan terus berlangsung hingga batas waktu yang belum ditentukan
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 April 2020  |  16:55 WIB
Deltomed Laboratories Donasikan 1 Juta Paket Antangin
Deltomed Laboratories Donasikan 1 Juta Paket Antangin

Bisnis.com, JAKARTA - Deltomed Laboratories (Deltomed), produsen obat herbal terpercaya selama lebih dari 40 tahun, menyalurkan donasi berupa 1 juta paket Antangin, Kojima (Korma, Habbatussauda, Madu) yang dapat meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh kepada tenaga kesehatan, petugas keamanan, dan masyarakat luas di wilayah Jabotabek dan Wonogiri.

Penyaluran donasi ini dimulai sejak 24 Maret 2020, dan akan terus berlangsung hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo mengatakan, s3bagai warga negara dan sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai kepedulian dan tanggung jawab sosial, Deltomed bergotong-royong membantu pemerintah dan masyarakat dalam menangani bencana Pandemi COVID-19.

"Secara keseluruhan ada sebanyak 1 juta paket Antangin, Kojima dan produk lainnya senilai lebih dari Rp. 3.500.000.000,- (tiga milyar lima ratus juta rupiah) yang akan kami salurkan secara bertahap.” ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Lebih lanjut Mulyo mengatakan, hingga saat ini, mereka sudah mendonasikan paket Antangin kepada Perwakilan Kementerian Kesehatan RI, BPOM RI, dan tenaga kesehatan di beberapa Rumah Sakit seperti di RSPI Sulianti Saroso, RSUD Cengkareng, RSUD Wonogiri, RSUD Sukoharjo, Pos Pengamanan RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet, dan lain lain.

"Selain itu, kami juga menyalurkan paket Antangin kepada petugas keamanan yang berada di Komando Resor Militer 052, Polres Jakarta Barat, beberapa Polsek di Jakarta, serta Polsek dan Koramil di sekitar Wonogiri dan Sukoharjo, juga kepada petugas di pos-pos pengamanan RS Darurat COVID-19. Lain dari itu, Deltomed juga membagi-bagikan paket Antangin kepada pengemudi ojek online dan pengemudi taksi yang terus melayani masyarakat.” tambahnya.

“Tenaga kesehatan, petugas keamanan dan pengemudi ojek online serta pengemudi taksi adalah pihak-pihak yang menghadapi kemungkinan besar terpapar COVID-19 ketika sedang menjalani profesinya. Oleh karena itu, penting untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang infeksi COVID-19. Deltomed berharap dengan mengonsumsi paket Antangin ini, imunitas tenaga kesehatan, petugas keamanan dan pengemudi ojek online serta taksi tetap terjaga, dan dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutup Mulyo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona deltomed laboratories
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top