Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Penampakan Nissan GTR yang Dikendarai Wakil Jaksa Agung Usai Kecelakaan

Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi KM 13 pada hari Sabtu 4 April 2020 pukul 14.25 WIB.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 04 April 2020  |  19:16 WIB
Ilustrasi mobil Nissan GTR R35 - cars4you.im
Ilustrasi mobil Nissan GTR R35 - cars4you.im

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Sarjono Turin mengungkapkan Wakil Jaksa Agung Arminsyah tengah bersama seorang teman saat mencoba kendaraan jenis Nissan GTR R35 sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Jagorawi KM 13 Jakarta Timur.

Dia tidak menjelaskan siapa teman Arminsyah yang bersama di dalam kendaraan tersebut. Namun, menurut Turin, temannya turut mengalami luka bakar dan dibawa ke RS Bina Husana. Sementara itu, Wakil Jaksa Agung Arminsyah yang mengemudikan Nissan GTR R35 dinyatakan meninggal di tempat.

"Temannya Bapak Wakil Jaksa Agung itu selamat, hanya kena luka bakar. Tapi Bapak Aminsyah telah meninggal dunia karena kecelakaan itu," tuturnya kepada Bisnis, Sabtu (4/4/2020).

Sebelumnya, Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi KM 13 pada hari Sabtu 4 April 2020 pukul 14.25 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengemukakan kendaraan yang digunakan oleh Wakil Jaksa Agung tersebut tengah melaju di jalur 4 dan diduga kuat menabrak pembatas jalan, hingga kendaraan yang digunakan terbakar habis.

Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan Arminsyah, Wakil Jaksa Agung RI di Tol Jagorawi KM 13./Bisnis-istimewa

Akibat kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut, ada penumpang kendaraan meninggal dunia di tempat, salah satunya Arminsyah, Wakil Jaksa Agung.

"Korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu adalah Bapak Wakil Jaksa Agung Arminsyah," tuturnya, Sabtu (4/4).

Foto kendaraan Arminsyah, Wakil Jaksa Agung RI, yang kecelakaan di Tol Jagorawi KM 13./Bisnis-istimewa

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan Kejaksaan Agung Nissan GT-R
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top