Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wakil Jaksa Agung Arminsyah Meninggal, Kecelakaan di Jagorawi

Kendaraan yang digunakan oleh Wakil Jaksa Agung tersebut tengah melaju di jalur 4 dan diduga kuat menabrak pembatas jalan, hingga kendaraan yang digunakan hangus terbakar.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 04 April 2020  |  16:41 WIB
Wakil Jaksa Agung Arminsyah
Wakil Jaksa Agung Arminsyah

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi KM 13 pada hari Sabtu 4 April 2020 pukul 14.25 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengemukakan kendaraan yang digunakan oleh Wakil Jaksa Agung tersebut tengah melaju di jalur 4 dan diduga kuat menabrak pembatas jalan, hingga kendaraan yang digunakan hangus terbakar.

Akibat kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut, satu penumpang meninggal dunia di tempat, yakni Arminsyah Wakil Jaksa Agung. Adapun penumpang satunya mengalami luka-luka.

"Korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu adalah Bapak Wakil Jaksa Agung Arminsyah," tuturnya, Sabtu (4/4/2020).

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI Hari Setyono mengonfirmasi kabar tersebut. Secara terpisah, Kasipenkum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Nirwan Nawawi membenarkan bahwa Wakil Jaksa Agung Arminsyah telah mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia.

"Iya benar, saat ini masih ada di RS Polri Kramat Jati," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jaksa agung kecelakaan

Sumber : Antara

Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top