Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cegah Corona, Nekat Syuting Film Akan Dipidanakan

Polri mengancam bakal mempidanakan 70 rumah produksi yang masih melakukan syuting di tengah wabah virus corona atau Covid-19.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 28 Maret 2020  |  14:58 WIB
Suasana syuting film. - fourcoloursfilms.com
Suasana syuting film. - fourcoloursfilms.com
Bisnis.com, JAKARTA — Polri mengancam bakal mempidanakan 70 rumah produksi yang masih melakukan syuting di tengah wabah virus corona atau Covid-19.
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengemukakan bahwa Kepolisian sudah memberikan imbauan ke 70 rumah produksi tersebut melalui surat nomor: B/483/III/HUM.5.3/2020/Divhumas agar tidak lagi melakukan syuting hingga wabah virus corona atau Covid-19 selesai ditangani Pemerintah.
 
Selain itu, kata Argo, imbauan agar seluruh rumah produksi tidak melakukan syuting merupakan arahan dari Kapolri Jenderal Pol Idham Azis yang tertuang di dalam Maklumat Kapolri.
 
"Iya, surat itu sudah kami berikan kepada 70 rumah produksi agar tidak melakukan syuting dulu selama wabah covid-19," tuturnya, Sabtu (28/3/2020).
 
Argo mengatakan bahwa Polisi berwenang untuk mengambil tindakan tegas dan terukur jika masih ada rumah produksi yang menggelar syuting saat Pemerintah tengah sibuk menangani virus corona atau Covid-19.
 
"Hal ini tentunya untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas," katanya.
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polri sinetron Virus Corona
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top