Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda 25 Februari: Jokowi Gelar Rapat Dampak Virus Corona

Sejumlah agenda digelar pada Selasa (25/2/2020), di antaranya adalah rapat mengenai dampak virus corona (Covid-19) terhadap ekonomi dalam negeri.

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada Selasa (25/2/2020), di antaranya adalah rapat mengenai dampak virus corona (Covid-19) terhadap ekonomi dalam negeri.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah:
• Pejabat pemerintah dan eksekutif dalam Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) menggelar diskusi tentang biodiesel pada pukul 08.00 WIB.
• Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan dijadwalkan mengadakan coffee morning bersama media pada pukul 09.00 WIB.
• Rapat kerja Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk sesi hearing dengan Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny Plate, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly mengenai RUU perlindungan data pribadi pada pukul 10.00 WIB.
• Presiden Joko Widodo akan mengadakan rapat mengenai dampak virus corona terhadap ekonomi domestik pada pukul 13.30 WIB, yang akan dihadiri oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.
• Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara akan menghadiri rapat tentang dana otonomi khusus dan cetak biru Papua di Dewan Perwakilan Daerah pada pukul 14.00 WIB.
• Kementerian Keuangan menargetkan untuk menghimpun Rp7 triliun dari lelang obligasi syariah jatuh tempo Agustus 2020, Januari 2022, Oktober 2024, dan April 2043.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper