Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda 24 Februari: Forum Ekonomi, Rapat Relokasi Ibu Kota Baru

Sejumlah agenda digelar pada Senin (24/2/2020), di antaranya adalah rapat mengenai relokasi ibu kota baru.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 24 Februari 2020  |  08:06 WIB
Presiden Joko Widodo (keempat kiri) bersama Kepala BKPM Bahlil Lahadalia (ketiga kiri), Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (ketiga kanan), Menteri Keuangan Sri Mulyani (kedua kiri), Mendagri Tito Karnavian (kanan), Jaksa Agung ST Burhanuddin (keempat kanan), Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz (kedua kanan) dan Seskab Pramono Anung (kiri) menekan tombol saat membuka Rakornas Investasi 2020 di Jakarta, Kamis (20/2/2020). - ANTARA / Hafidz Mubarak A\n\n
Presiden Joko Widodo (keempat kiri) bersama Kepala BKPM Bahlil Lahadalia (ketiga kiri), Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (ketiga kanan), Menteri Keuangan Sri Mulyani (kedua kiri), Mendagri Tito Karnavian (kanan), Jaksa Agung ST Burhanuddin (keempat kanan), Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz (kedua kanan) dan Seskab Pramono Anung (kiri) menekan tombol saat membuka Rakornas Investasi 2020 di Jakarta, Kamis (20/2/2020). - ANTARA / Hafidz Mubarak A\\n\\n

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada Senin (24/2/2020), di antaranya adalah rapat mengenai relokasi ibu kota baru.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah:

• Forum ekonomi IDX Channel tentang omnibus law dan percepatan pembangunan ekonomi pada pukul 09.00 WIB, yang akan dihadiri oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Heru Pambudi.

• Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto akan menyampaikan keynote speech dalam acara Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) pada pukul 11.00 WIB.

• Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan akan mengadakan rapat mengenai relokasi ibu kota baru pada pukul 13.00 WIB dan tentang sistem preferensi umum tentang produk-produk hortikultura pada pukul 17.00 WIB.

• Menko Airlangga Hartarto juga dijadwalkan untuk memimpin rapat tentang stimulus untuk perumahan, pariwisata, dan barang-barang pokok pada pukul 16.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda jakarta agenda hari ini
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top