Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ratu Inggris Adakan Rapat Krisis Harry & Meghan

Ratu Elizabeth dan pewaris tahta kerajaan Inggris akan mengadakan pertemuan dengan Pangeran Harry, Senin (13/1/2020), untuk membahas pengunduran dirinya dan sang istri dari kewajiban dan tanggung jawab sebagai anggota kerajaan.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  17:20 WIB
Pangeran Inggris Harry dan istrinya Meghan, Duchess of Sussex, meninggalkan Canada House di London, Inggris 7 Januari 2020. - Reuters
Pangeran Inggris Harry dan istrinya Meghan, Duchess of Sussex, meninggalkan Canada House di London, Inggris 7 Januari 2020. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Ratu Elizabeth dan pewaris tahta kerajaan Inggris akan mengadakan pertemuan dengan Pangeran Harry, Senin (13/1/2020), untuk membahas pengunduran dirinya dan sang istri dari kewajiban dan tanggung jawab sebagai anggota kerajaan.

Pangeran Charles, pewaris tahta pertama dan ayah dari Pangeran Harry, akan turut menghadiri pertemuan di kediaman Ratu di Sandringham, Norfolk.

Seperti dikutip dari Reuters, pengunduran diri Harry dan Meghan telah memicu krisis di kalangan keluarga Windsor. Bahkan, tindakan keduanya telah menimbulkan pembicaraan di kalangan publik terkait dengan fungsi kerajaan di Abad 21.

Pasangan ini mengaku telah berkonsultasi dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles terkait dengan keputusannya. Keluarga kerajaan menilai langkah keduanya prematur dan kurang ajar.

Harry dan Meghan menegaskan bahwa keduanya ingin menjalani peran yang progresif dan ingin mencapai kemandirian keuangannya sendiri. Sayangnya,

Sayangnya, keduanya tidak menegaskan peran mereka kemudian setelah keluar dari garis tahta kerjaan. Keputusan keduanya juga memicu wacana yang meluas tentang siapa yang akan membayar gaya hidup transatlantik mereka. Pasalnya, Harry dan Meghan memutuskan untuk membagi hidupnya antara Inggris dan dan Kanada.

Meghan sendiri diketahui telah kembali ke Kanada untuk menemani putra mereka Archie setelah pasangan itu menghabiskan enam minggu di negara itu pada akhir 2019.

Sebagai tanda betapa tegangnya hubungan kerajaan, beberapa surat kabar besar mengatakan bahwa Harry dan Meghan dapat mengancam untuk memberikan wawancara ekstensif ke jaringan utama media besar di AS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ratu elizabeth pangeran harry dan meghan markle
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top