Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BNPT Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS, Cek Batas Waktu Masa Sanggah

Sebanyak 810 pelamar dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi penerimaan CPNS Badan Nasional Penanggulangan Terorisme 2019.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 26 Desember 2019  |  11:23 WIB
BNPT Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS - bnpt.go.id
BNPT Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS - bnpt.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 810 pelamar dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi penerimaan CPNS Badan Nasional Penanggulangan Terorisme 2019.

Pengumuman seleksi administrasi dapat dilihat melalui laman resmi BNPT, yakni https://www.bnpt.go.id.

Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi adalah yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran surat pengumuman. Bagi yang tidak lolos seleksi, dapat melihat keterangan alasan tidak lulus seleksi administrasi melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscn.bkn.go.id/.

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi.

Berdasarkan Pengumuman Nomor KP.02.00/03/2019, BNPT memberikan kesempatan kepada pelamar untuk mengajukan sanggahan mulai 25 Desember hingga 27 Desember 2019.

Pengumuman hasil sanggah atau final seleksi administrasi akan diumumkan pada 6 Januari 2019.

Sementara itu, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan jadwal dan tempat pelaksanaan yang akan diumumkan lebih lanjut pada laman https://www.bnpt.go.id.

Adapun Kartu Peserta Ujian bisa mulai di cetak pada Januari 2020 melalui laman https://sscn.bkn.go.id. Kartu Peserta Ujian dan KTP asli wajib di bawa saat mengikuti ujian SKD.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cpns bnpt
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top