Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berpakaian Sinterklas, Pangeran Harry Bawa Pesan Emosional untuk Anak-Anak

Dalam sebuah rekaman video, Pangeran Harry, yang berpakaian seperti Sinterklas memberikan dukungan dan salam manis kepada anak-anak yang orang tuanya gugur saat bertugas di angkatan bersenjata Inggris.

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam sebuah rekaman video, Pangeran Harry, yang berpakaian seperti Sinterklas memberikan dukungan dan salam manis kepada anak-anak yang orang tuanya gugur saat bertugas di angkatan bersenjata Inggris.

Dilansir dari Huffpost, Sabtu (21/12/2019), Pangeran Harry mengatakan kepada anak-anak bahwa ada 190 anak yang kehilangan orang tuanya karena tugas. Dia pun menyampaikan bahwa mereka adalah bagian dari keluarga dan komunitas.

"Jadi ya, kehilangan orang tua adalah hal yang sangat sulit, tetapi aku tahu bahwa setiap orang dari kalian – dengan saling membantu – akan memiliki masa depan luar biasa dan Natal yang fantastis,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan bahwa orang tua anak-anak tersebut tidak akan pernah terlupakan, termasuk anak-anak itu sendiri. Pangeran Harry juga berharap anak-anak tersebut dapat meninggalkan senyum yang lebar di hari Natal mendatang. "Jadi, selamat Natal dan Tahun Baru yang fantastis,” katanya di akhir video.

Menurut situs web amal, video itu akan diperlihatkan kepada anak-anak saat pesta Natal di atas kapal di Sungai Thames. Adapun, video itu dibuat karena Natal menjadi waktu sulit bagi mereka yang kehilangan orang yang dicintai.

Nikki Scott, seorang janda dan pendiri Scotty's Little Soldiers, berterima kasih kepada Duke atas video di situs web tersebut dan untuk pesan istimewa yang disampaikan.

“Ini bisa menjadi tahun yang sulit bagi anak-anak ini, jadi menerima pesan yang sepenuh hati dari Pangeran Harry benar-benar berarti bagi dunia mereka. Pesan itu mengejutkan dan raut wajah mereka sangat berharga,” ujar Scott.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper