Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ditemani Sejumlah Menteri, Jokowi Temui Tokoh Adat Kaltim

Presiden Joko Widodo menemui puluhan tokoh adat Kalimantan Timur di sebuah restoran di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (17/12/2019), sebelum meresmikan Tol Balikpapan-Samarinda.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 17 Desember 2019  |  11:59 WIB
Jalan Tol Balikpapan-Samarinda. - PT Jasa Marga Balikpapan Samarinda
Jalan Tol Balikpapan-Samarinda. - PT Jasa Marga Balikpapan Samarinda

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Presiden Joko Widodo menemui puluhan tokoh adat Kalimantan Timur di sebuah restoran di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (17/12/2019), sebelum meresmikan Tol Balikpapan-Samarinda.

Dalam kesempatan itu, Jokowi ditemani sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju seperti Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Bappenas Suharso dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Selain itu, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor juga hadir.

Pertemuan itu digelar Jokowi sebelum menghadiri dua acara lainnya yaitu peresmian tol Balikpapan-Samarinda dan lokasi ibukota negara baru.

Seperti diketahui, Presiden akan menuju gerbang tol Samboja untuk meresmikan ruas tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) seksi Samboja-Samarinda. Presiden juga akan meninjau langsung ruas tol yang diresmikan tersebut.

Pada sore harinya, Presiden dijadwalkan untuk meninjau lokasi ibu kota negara di kawasan konsesi hak pengusahaan hutan (HPH) PT ITCI, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Usai meninjau lokasi tersebut, Presiden akan menuju hotel untuk beristirahat dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tol samarinda-balikpapan
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top