Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nuansa Putih Warnai Pemakaman Ciputra di Jonggol

Nuansa putih nampak menyelimuti pemakaman taipan properti Ir. Ciputra di tempat pemakaman keluarga, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/12/2019).
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 05 Desember 2019  |  12:14 WIB
Loading the player ...
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR - Nuansa putih nampak menyelimuti pemakaman taipan properti Ir. Ciputra di tempat pemakaman keluarga, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/12/2019).

Ratusan tamu pelayat, termasuk anggota keluarga, karyawan Grup Ciputra, serta rekan Ciputra memenuhi tenda pemakaman yang bernuansa putih dan cukup megah di kawasan peristirahatan terakhir keluarga Ciputra. Mereka juga mengenakan pakaian berwarna putih.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, jenazah memasuki kompleks pemakaman sekitar pukul 10.23 WIB. Jajaran direksi dan general manager Grup Ciputra berdiri berjejer menyambut iring-iringan jenazah sembari menaburkan bunga. Prosesi jenazah menuju tenda utama juga turut diiringi marching band.

Chairman dan Founder Grup Ciputra itu meninggal dunia di Singapura, pada Rabu (27/11/2019), pukul 01.05 waktu Singapura. Menurut putri sulung Ciputra, Rina Ciputra Sastrawinata, sang ayah meninggal karena faktor lanjut usia.

Ciputra atau yang akrab dipanggil Pak Ci lahir di Parigi, Sulawesi Tengah pada 24 Agustus 1931. Dia adalah seorang insinyur dan pengusaha properti di Indonesia. Dia terkenal sebagai pengusaha properti yang sukses dengan kelompok usaha antara lain pada Jaya Group, Metropolitan Group, dan Ciputra Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra ciputra way
Editor : Sutarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top