Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nuansa Putih Warnai Pemakaman Ciputra di Jonggol

Nuansa putih nampak menyelimuti pemakaman taipan properti Ir. Ciputra di tempat pemakaman keluarga, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/12/2019).

Bisnis.com, BOGOR - Nuansa putih nampak menyelimuti pemakaman taipan properti Ir. Ciputra di tempat pemakaman keluarga, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/12/2019).

Ratusan tamu pelayat, termasuk anggota keluarga, karyawan Grup Ciputra, serta rekan Ciputra memenuhi tenda pemakaman yang bernuansa putih dan cukup megah di kawasan peristirahatan terakhir keluarga Ciputra. Mereka juga mengenakan pakaian berwarna putih.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, jenazah memasuki kompleks pemakaman sekitar pukul 10.23 WIB. Jajaran direksi dan general manager Grup Ciputra berdiri berjejer menyambut iring-iringan jenazah sembari menaburkan bunga. Prosesi jenazah menuju tenda utama juga turut diiringi marching band.

Chairman dan Founder Grup Ciputra itu meninggal dunia di Singapura, pada Rabu (27/11/2019), pukul 01.05 waktu Singapura. Menurut putri sulung Ciputra, Rina Ciputra Sastrawinata, sang ayah meninggal karena faktor lanjut usia.

Ciputra atau yang akrab dipanggil Pak Ci lahir di Parigi, Sulawesi Tengah pada 24 Agustus 1931. Dia adalah seorang insinyur dan pengusaha properti di Indonesia. Dia terkenal sebagai pengusaha properti yang sukses dengan kelompok usaha antara lain pada Jaya Group, Metropolitan Group, dan Ciputra Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper