Dipanggil Jokowi, Tjahjo Kumolo Masih Rahasiakan Posisi Menteri

Politikus veteran Tjahjo Kumolo dipanggil oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019) membahas jabatan menteri periode 2019-2024.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 22 Oktober 2019  |  20:52 WIB
Dipanggil Jokowi, Tjahjo Kumolo Masih Rahasiakan Posisi Menteri
Tjahjo Kumolo tiba di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10/2019) - Bisnis/Amanda Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA - Politikus veteran Tjahjo Kumolo dipanggil oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019) membahas jabatan menteri periode 2019-2024.

Setelah bertemu Jokowi, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini belum bersedia menyebutkan kepada wartawan mengenai posisi apa yang ditawarkan kepadanya. Pada periode 2014-2019, Tjahjo menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri.

Tjahjo mengatakan dirinya diminta oleh Presiden untuk membantu Kabinet Kerja jilid kedua. Di samping itu, Tjahjo merasa masih sehat dan siap mengikuti visi misi yang menjadi prioritas Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Tjahjo mengatakan dirinya siap menjalankan tugas dan telah diizinkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membantu Presiden dan Wakil Presiden. "Secara prinsip saya tetap diminta untuk membantu beliau dalam kabinet kerja," kata Tjahjo.

Tjahjo adalah politikus PDI Perjuangan ketiga yang dipanggil oleh Jokowi pada Selasa (22/10/2019) setelah Juliari Batubara dan Yasonna Laoly.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tjahjo kumolo, Kabinet Jokowi-Ma'ruf

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top