Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mulan Jameela Sempat Salah Sebut Soal Dukung UU KPK

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, sempat salah sebut saat ditanya soal revisi UU KPK yang telah disahkan oleh anggota dewan periode sebelumnya.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 01 Oktober 2019  |  13:59 WIB
Mulan Jameela - Instagram @cuapcuap_mop
Mulan Jameela - Instagram @cuapcuap_mop

Bisnis.com, JAKARTA - Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, sempat salah sebut saat ditanya soal revisi UU KPK yang telah disahkan oleh anggota dewan periode sebelumnya.

Mulan Jameela baru saja dilantik sebagai anggota DPR bersama 574 orang lainnya di Gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta, Senin (1/10/2019). Mulan tampak sumringah saat keluar dari ruang pengambilan sumpah dan pelantikan.

Saat ditemui wartawan, Mulan sempat ditanya soal revisi UU KPK yang dinilai sebagian kalangan penuh kontroversi.

"Soal pemberantasan korupsi saya sesuai dengan apa yang disuarakan oleh rakyat," katanya di kompleks DPR, Jakarta, Senin (1/10/2019).

Saat ditanya apakah Mulan mendukung UU KPK, dia menjawab, "Ya, mendukung dong," ujarnya. Namun kemudian dia meralatnya langsung.

"Bukan, bukan mendukung [UU KPK]. Menolak UU KPK," terangnya.

Mulan menjadi anggota legislatif melalui Partai Gerindra. Partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu belakangan menolak UU KPK. Padahal sebelumnya revisi UU tersebut disetujui oleh seluruh partai.

Di sisi lain, Mulan masih belum mengetahui akan ditempatkan pada komisi apa. Dia menyebut akan menerima posisi apa pun yang diberikan.

"Kalau saya sih intinya mana yang terbaik saja. Belum [diberi tahu], masih dilihat," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

revisi uu kpk mulan jameela
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top