Spanduk Gibran Beredar di Solo, Begini Komentar Kocak Kaesang

Spanduk dengan gambar Gibran Rakabuming Raka muncul di sejumlah titik di kota Solo sejak beberapa hari terakhir.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 23 September 2019  |  15:14 WIB
Spanduk Gibran Beredar di Solo, Begini Komentar Kocak Kaesang
Sejumlah petugas Satpol PP Surakarta menertibkan spanduk bergambar Gibran Rakabuming Raka. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Spanduk dengan gambar Gibran Rakabuming Raka muncul di sejumlah titik di kota Solo sejak beberapa hari terakhir. 

Hal ini disebut-sebut cikal bakal putra sulung Presiden RI Joko Widodo tersebut akan melenggang ke kontestasi politik di Solo

Dikutip dari laporan Antara, Minggu (22/9/2019), selain bergambar Gibran, spanduk tersebut juga bertuliskan "Solo Omahku, Gibran Pemimpinku, Komunitas Biker Solo", "Solo Rumah Kita Bersama", dan "Solo Masa Depan Kita".

Menanggapi foto spanduk yang viral di media sosial tersebut, adiknya, Kaesang Pangarep akhirnya angkat suara melalui jejaring media sosial Twitter. 

Saat ditanyai oleh seorang warganet perihal foto spanduknya yang tidak terpampang di Solo seperti kakaknya, Kaesang hanya menjawab pertanyaan tersebut dengan nada lucu. 

Cuitan ini mendapat respons yang sama kocaknya dari pengikutnya. Kebanyakan dari warganet menaruh perhatian pada sikap Kaesang yang masih tetap promosi dagangannya di tengah isu pencalonan Gibran sebagai calon Wali Kota Solo saat ini. 

"Jualan dalam situasi apapun adalah jalan ninjaku," tulis akun @restuprananca_. 

"Ngaku ngaku aja lu kang gorengan pisang," tulis akun @kaca_helm. 

"Jargon, quotes, dan tagline yg menarik," tulis akun @christyolandas. 

Tak beberapa lama, Kaesang kembali mengunggah sebuah foto spanduk perbandingan dirinya dan kakaknya melalui media sosial Twitter.

"Mana yang lebih baik?" tanyanya sembari memperlihatkan editan foto spanduknya yang diunggah akun Sang Pisang, salah satu produk makanan dagangannya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Gibran Rakabuming Raka, kaesang, solo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top