Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Karyawan Facebook Tewas Loncat dari Lantai Atas Gedung

Seorang karyawan Facebook dikabarkan tewas diduga bunuh diri setelah meloncat dari lantai empat salah satu bangunan kantor pusat perusahaan di Menlo Park, California.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 20 September 2019  |  08:49 WIB
Logo Facebook dalam bentuk 3 dimensi. - Reuters
Logo Facebook dalam bentuk 3 dimensi. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Seorang karyawan Facebook dikabarkan tewas diduga bunuh diri setelah meloncat dari lantai empat salah satu bangunan kantor pusat perusahaan di Menlo Park, California.

Seorang juru bicara Facebook telah mengkonfirmasikan kejadian itu dan mengutarakan rencana perusahaan untuk menghubungi keluarga si karyawan.

Menurut sumber terkait, karyawan itu adalah seorang insinyur perangkat lunak yang bekerja purnawaktu di Facebook.

Pihak kepolisian kota menyatakan karyawan yang tidak disebutkan identitasnya itu tewas di tempat kejadian pada Kamis (19/9/2019) waktu setempat.

"Ketika petugas Polisi Menlo Park dan personil Distrik Perlindungan Kebakaran Menlo Park tiba, korban ditemukan tidak responsif,” terang Departemen Kepolisian Menlo Park, dikutip dari CNBC.

“Petugas pemadam kebakaran dan paramedis memberikan bantuan medis tetapi tidak dapat menghidupkan kembali korban,” tambahnya.

Kantor Facebook

Foto aerial kentof Facebook di Kalifornia, AS./Facebook

Siaran pers dari City of Menlo Park menegaskan bahwa kasus ini tidak tampak melibatkan permainan kotor apapun.

“Kami berduka mengetahui bahwa salah satu karyawan kami meninggal di kantor pusat Menlo Park kami hari ini,” tutur seorang juru bicara perusahaan dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Bloomberg (Jumat, 20/9/2019).

“Kami bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus ini dan memberikan dukungan kepada para karyawan. Selain informasi kepada keluarganya, kami tidak memiliki informasi lain untuk dibagikan. Kami berharap dapat menyampaikan perkembangan baru setelah memperoleh informasi tambahan dari pihak berwajib,” paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

facebook
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top