Heboh Video Pejuang NOA Lintasi Sungai Pakai Flying Fox

Video dua remaja menyeberangi sungai menggunakan tali layaknya flying fox, viral di media sosial. Akan tetapi tali tidak dikaitkan pada dua remaja itu, melainkam pada sebuah motor matic.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 16 September 2019  |  12:45 WIB
Heboh Video Pejuang NOA Lintasi Sungai Pakai Flying Fox
dua remaja menyeberangi sungai menggunakan tali layaknya flying fox. - Twitter @Karolina_bee11

Bisnis.com, JAKARTA - Video dua remaja menyeberangi sungai menggunakan tali layaknya flying fox, viral di media sosial. Akan tetapi tali tidak dikaitkan pada dua remaja itu, melainkam pada sebuah motor matic.

Video yang disebar oleh akun twitter @karolina_bee11 sontak membuat jagat maya heboh. Dua orang tergambar hendak menyeberangi sungai. Mereka namun tali untuk melintas dikaitkan pada bagian depan dan belakang motor matic.

Walhasil mereka menunggangi motor yang sudah dikaitkan dengan tali untuk menyeberang. Remaja itu sempat berteriak saat proses melintasi sungai itu sedang berlangsung hingga tiba di seberang sungai

Tidak diketahui lokasi dan apa yang dilakukan oleh dua orang tersebut. Namun dari gambar visual diperkirakan mereka berada di perkebunan kelapa sawit. Beberapa pemilik akun yang turut mengomentari unggahan itu menyebut dua orang remaja itu berasal dari PNM Mekaar Sumatra.

"Teman-teman dari PNM Mekaar Sumatra nih. Luar biasa," kicau @septiandwi_1976, Senin (16/9/2019)

Sementara itu, beberapa orang di dalam video juga sempat menyebut dua remaja ini merupakan pejuang NOA. Istilah ini dijelaskan pula oleh pengunggah.

"Pejuang NOA adalah pencari nasabah baru. Bagi dunia perbankan maupun lembaga keuangan/finance lainnya.NOA = Number Of Account," tulis akun @karolina_bee11.

Beragam tanggapan kemudian muncul dari warganet. Selain salut dengan perjuangan dua remaja itu melintasi sungai, kritik terhadap pemerintah juga dilayangkan karena minimnya infrastruktur jembatan.

Hingga kini video tersebut sudah disebar atau di retweet oleh 8.500 akun dan disukai hampir mencapai 10.000 akun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
media sosial, sungai

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top