Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jumlah Pendaftar 'World English' di Kampung Inggris Pare Kediri Naik Hingga 3 Kali Lipat

Mengusung tema FUN & KECE World English yang merupakan salah satu lembaga kursus bahasa Inggris di wilayah Kampung Inggris Pare Kediri menjadi lembaga kursus yang paling diminati para pendaftar.

Bisnis.com, JAKARTA  - Mengusung tema FUN & KECE World English yang merupakan salah satu lembaga kursus bahasa Inggris di wilayah Kampung Inggris Pare Kediri menjadi lembaga kursus yang paling diminati para pendaftar.

Hal tersebut dibuktikan dengan Peningkatan jumlah peminat yang mendaftar meningkat 3 kali lipat  dari sebelumnya hanya 80-120 pendaftar menjadi 270-300 pendaftar setiap bulannya.

"World English optimis jumlah pendaftar akan terus meningkat mengacu pada perbaikan qualitas pengajaran dan upgrading system pengajaran Bahasa inggris yang mengusung tema FUN & KECE tetapi Materi dapat tersampaikan dengan maksimal," ungkap Lefrian Dinata selaku Marketing Communication World English dalam keterangan resminya.

Lebih jauh Lefrian menjelaskan, peningkatan jumlah peminat yang mendaftar tersebut terjadi di periode reguler atau bukan periode liburan, pihaknya optimis menargetkan angka 700 pendaftar di periode liburan.

Dan di tahun 2019 ini, WE mengubah nama program yang sebelumnya bernama Integrated menjadi Integrated Speaking dimana program tersebut lebih menitikberatkan  pengembangan speaking menggunakan grammar yang baik dan benar.

"Jadi Belajar Speaking itu bukan hanya speaking saja tapi harus tau grammarnya, pronunciation nya, dan di tunjang dengan Vocabulary nya, Pemaksimalan tersebut di lakukan dengan cara peserta belajar wajib tinggal di camp English area yang telah di tentukan dari lembaga," tambah Lefrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper