5 Berita Terpopuler, PKS Berharap Partai Pengusung Paslon 02 Jadi Oposisi, Bank Mandiri Bantah Isu Serangan Siber dan Kebangkrutan

PKS yang berharap partai pengusung paslon 02 dalam Pilprers 2019 menjadi oposisi masuk dalam jajaran berita terpopuler di Bisnis.com pada hari Kamis (15/8/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 15 Agustus 2019  |  12:15 WIB
5 Berita Terpopuler, PKS Berharap Partai Pengusung Paslon 02 Jadi Oposisi, Bank Mandiri Bantah Isu Serangan Siber dan Kebangkrutan
Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera. -Bisnis.com - Samdysara Saragih

1. PKS Berharap Partai Pengusung Prabowo-Sandi Jadi Oposisi

Sampai saat ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih berpegang teguh pada pendirian menjadi oposisi pemerintahan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. Meski begitu sikap resmi belum diumumkan.

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan bahwa partainya sangat bahagia menjadi bagian dari pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada pemilihan presiden walaupun kalah. Dia merasakan suasananya sangat guyub dan solid.

Baca selengkapnya di sini.

2. Cara Mengecek Ponsel Xiaomi Produk Resmi atau Selundupan

Menjelang penerapan regulasi pemerintah Indonesia mengenai nomor International Mobile Equipment Identity (IMEI), Xiaomi memberi panduan bagi pengguna untuk mengetahui apakah ponsel yang mereka beli adalah produk resmi untuk pasar Indonesia.

"Xiaomi akan terus secara aktif mengedukasi penggunanya untuk selalu membeli dari channel dan mitra online dan offline resmi," demikian isi keterangan resmi Xiaomi, yang dikutip Rabu (14/8/2019).

Baca selengkapnya di sini.

3. Diperiksa 6 Jam, Alex Noerdin Enggan Jelaskan Materi Pemeriksaan

Mantan Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin usai menjalani pemeriksaan terkait dugaan tindak pidana korupsi dana hibah dan bantuan sosial Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan tahun 2013.

Politisi Partai Golkar itu diperiksa sejak pukul 09.10 WIB hingga 15.20 WIB. Alex dimintai keterangan sebagai saksi terkait perkara tersebut. Usai diperiksa, Alex enggan menjelaskan pertanyaan tim penyidik selama 6 jam lebih di Gedung Bundar Kejaksaan Agung.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pertamina Investigasi Kebakaran di Kilang Minyak Balikpapan

PT Pertamina (persero) tengah melakukan investigasi mendalam terkait penyebab kebakaran yang terjadi di kilang Balikpapan.

Manager Region Communication Relation and CSR Kalimantan PT Pertamina Heppy Wulansari mengatakan penyebab kebakaran terjadi di area pipa. Namun, untuk penyebab pastinya kebakaran masih menunggu investigasi.

Baca selengkapnya di sini.

5. Bank Mandiri Bantah Isu Serangan Siber dan Kebangkrutan

Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Rohan Hafas membantah isu terkait dengan serangan siber dan akan mengalami kebangkrutan.

Menurutnya pesan gelap di media sosial dan aplikasi percakapan Whatsapp yang menginformasikan bahwa Bank Mandiri mengalami kerugian, akan segera bangkrut dan akan diambil China adalah tidak benar.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pertamina, pks, bank mandiri, balikpapan, alex noerdin, xiaomi

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top