Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR PASAR 4 JULI: Magnet Baru di Jawa Barat, Penyelesaian Proyek 35.000 MW Molor

Berita mengenai pengembangan kawasan industri Subang dan proyek 35.000 megawatt (MW) menjadi sorotan media massa hari ini, Kamis (4/7/2019).
Repro
Repro

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai pengembangan kawasan industri Subang dan proyek 35.000 megawatt (MW) menjadi sorotan media massa hari ini, Kamis (4/7/2019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Magnet Baru di Jawa Barat. Rencana pengembangan kawasan industrial di Subang, Jawa Barat, yang diinisiasi oleh tiga perusahaan pelat merah digadang-gadang bakal menyedot investasi baru, dan menghasilkan pendapatan hingga Rp3.500 triliun dalam 40—50 tahun ke depan. (Bisnis Indonesia)

Jalan Lempeng Mengejar Sang Pemilik Usaha. Dalam sebuah kasus, penyidik kerap dibuat bingung saat mencari oknum yang paling bertanggung jawab dalam praktik tindak pidana atau kejahatan yang melibatkan korporasi. (Bisnis Indonesia)

Penyelesaian Proyek 35.000 MW Molor. Penyelesaian proyek 35.000 megawatt (MW) diperkirakan mundur hingga 2028 dengan mempertimbangkan pertumbuhan ekonomi dan konsumsi listrik Indonesia. (Bisnis Indonesia)

Sanksi Efektif Berlaku. Pengenaan sanksi bagi eksportir yang tidak membawa pulang devisa hasil ekspor (DHE) sumber daya alam (SDA) ke dalam negeri akhirnya diberlakukan. Pasalnya, pemberlakuan insentif berupa pemotongan tarif PPh atas bunga deposito yang berasal dari DHE. (Bisnis Indonesia)

Pasar Saham bakal Terdongkrak Ekonomi AS. Pasar saham akan mendapat katalis positif dari penurunan suku bunga acuan yang direncanakan Bank Sentral AS, The Fed. Apalagi jika penurunan suku bunga diikuti kesepakatan dagang antara AS dan Tiongkok. (Investor Daily)

Hot Money Serbu Pasar Modal di Asia. Dana asing masih terus mengalir ke pasar saham dan obligasi di Asia. Bila dihitung sejak awal tahun jumlah dana asing yang masuk ke pasar saham Asia setidaknya mencapai US$100,83 miliar. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper