Jokowi Utus 3 Jenderal Dekati Prabowo Subianto

Wacana pertemuan antara dua calon presiden yang berlaga di pemilihan presiden 2019, Joko Widodo atau Jokowi dengan Prabowo Subianto, tak kunjung terlihat.
JIBI JIBI | 28 Juni 2019 13:46 WIB
Jokowi Utus 3 Jenderal Dekati Prabowo Subianto
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) meninggalkan lokasi seusai menghadiri aksi peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019). - ANTARA/Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA - Wacana pertemuan antara dua calon presiden yang berlaga di pemilihan presiden 2019, Joko Widodo atau Jokowi dengan Prabowo Subianto, tak kunjung terlihat.

Sejumlah utusan disebut-sebut telah dikirim Jokowi untuk memfasilitasi pertemuannya dengan Prabowo.

Di antaranya, ada tiga jenderal purnawirawan yakni; Jenderal (Purn) Luhut Panjaitan, Jenderal (Purn) Moeldoko, dan Jenderal (Purn) Budi Gunawan.

Wakil Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf, Arsul Sani mengatakan bahwa komunikasi antara Jokowi dan Prabowo terus dibangun melalui orang-orang di lingkaran Jokowi, termasuk tiga jenderal itu.

"Di lingkaran Pak Jokowi itu banyak. Ada Pak Luhut juga, Pak Moeldoko, ada Pak BG juga," ujar Arsul kepada di Jakarta pada Kamis (27/6/2019) malam.

Berikut upaya-upaya pertemuan Jokowi-Prabowo sejak pascapencoblosan hingga putusan MK soal sengketa pilpres dibacakan kemarin malam;

Sumber : Tempo.Co

Tag : Sidang MK
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup