Jelang Sidang Putusan MK, Sandiaga Uno dan Keluarga Berdoa Bersama

Menjelang putusan sidang sengketa pilpres 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada Kamis (27/6/2019) siang ini, Sandiaga Uno menjalankan doa bersama keluarganya.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  14:41 WIB
Jelang Sidang Putusan MK, Sandiaga Uno dan Keluarga Berdoa Bersama
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno - Instagram@prabowo

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang putusan sidang sengketa pilpres 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada Kamis (27/6/2019) siang ini, Sandiaga Uno menjalankan doa bersama keluarganya.

Hal tersebut didokumentasikan melalui akun media sosial Instagram Sandiaga Uno, di mana terlihat ia ditemani oleh ibunya Mien Uno, Guru besar Universitas Negeri Jakarta Arief Rachman yang memimpin doa, dan enam orang lainnya.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut Arief Rachman memimpin doa secara islam, dan dalam doanya ia berharap agar Sandiaga Uno diberikan keputusan yang terbaik.

"Ya Allah kami berkumpul untuk memohon keberkahan agar Engkau memberikan putusan yang terbaik bagi kami semuanya terutama untuk bapak Sandiaga Uno," ungkapnya.

"Mudah-mudahan beliau Engkau berikan tanggung jawab yang terbaik bagi dirinya, bagi keluarga, bangsa dan agama. Dan Kau ikatkan kami semua dengan rasa cinta dan kasih sayang menjadi keluarga yang sakinah mawadah waromah," sambung kemudian.

Unggahan video Sandiaga Uno dengan keterangan foto 'Doa dari keluarga untuk Indonesia' ini mendapatkan reaksi yang positif dari warganet. Beberapa bahkan mendoakan dan berharap MK menyetujui gugatannya.

"Bismillah...Insha Allah #prabowosandi presiden dan wakil presiden 2019-2024," tulis akun @ayupratiwi663.

"Aamin ya Allah," tulis akun @chintiaparamita14.

"Adem banget ya Allah, semoga diijibah semua doa2nya...AminYRA," tulis akun @fallintou.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, Sidang MK, Pilpres 2019

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top